26 October 2015

Nestle Dancow Hadirkan Inovasi Nutrisi Terbaru


NUTRISI - Melalui serangkaian sosialisasi pentingnya nutrisi bagi anak-anak, Oktober ini Nestle Dancow kembali mengajak orang tua dan anak-anak untuk bereksplorasi dengan menghadirkan Ranch Adventure, sebuah area bermain berbentuk peternakan di Makassar yang didesain untuk memberikan stimulasi pada semua panca indera. BLOGKATAHATIKU/IST

BLOGKATAHATIKU - Nestle Dancow 1+ sebagai susu pertumbuhan yang terkemuka di Indonesia, memahami aspek penting terkait pola asuh, terus berinovasi dengan memperkenalkan Nestle Dancow Excelnutri 1+ yang merupakan produk terbaru dari Nestle Research Center, Swiss. Susu ini memberikan tiga keunggulan nutrisi untuk membantu perlindungan saluran pencernaan, membantu proses belajar, dan pertumbuhan fisik anak-anak.
Melalui serangkaian sosialisasi pentingnya nutrisi bagi anak-anak, Oktober ini Nestle Dancow kembali mengajak orang tua dan anak-anak untuk bereksplorasi dengan menghadirkan Ranch Adventure, sebuah area bermain berbentuk peternakan di Makassar yang didesain untuk memberikan stimulasi pada semua panca indera.
“Ini sangat mendukung keterampilan sensorik motorik, keterampilan dalam berkomunikasi, sosial-emosional, kemandirian, kognitif, dan kreativitas anak-anak,” terang Dokter Spesialis Kandungan, Ali Sungkar  belum lama inidalam jumpa pers Nestle Dancow di XO di Lower Ground Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar.
Menurutnya, ada masa penting mulai hari pertama proses kehamilan, pembentukan janin, serta pertumbuhan usia dua tahun yang dijalani anak-anak, sehingga membutuhkan perlindungan lebih spesifik, termasuk pemberian nutrisi yang mumpuni.
“Di sinilah peran asupan nutrisi yang baik sangat diperlukan untuk mencapai tumbuh kembang optimal. Dengan hadirnya inovasi dari Nestle Dancow, akan mewakili sumber gizi anak untuk membantu stimulasi pada sistem daya tahan tubuh, perkembangan otak, dan pertumbuhan fisik mereka,” bebernya.
Sementara itu, Dokter Spesialis Tumbuh Kembang Anak, Soedjatmiko, menambahkan, nutrisi dan stimulasi yang tepat serta berkelanjutan sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembang optimal anak-anak. “Selain itu, aspek penting yang harus diperhatikan adalah mengajak anak bermain dan menunjukkan kasih sayang. Hal ini dapat membantu membentuk anak yang sehat, cerdas, kreatif, inovatif, dan mandiri,” ulasnya. 
Menurutnya, sebanyak 80 persen sistem daya tahan tubuh terletak di saluran cerna. “Nestle Dancow Excelnutri+ adalah pilihan yang tepat dalam melengkapi kebutuhan anak-anak secara menyeluruh guna mendukung pertumbuhan mereka,” imbuh Soedjatmiko.