26 October 2015

Karebosi Condotel dan CE Gelar Pemilihan Putri Bunga

PUTRI BUNGA - Peserta tengah memperagakan kreasi busana bernuansa bunga dalam ajang Pemilihan Putri Bunga VI 2015 se-Sulsel di Ballroom Lt 11 Karebosi Condotel, Minggu (11/10). Acara yang digelar atas kerja sama Celebes Enterprise (CE) dan manajemen Karebosi Condotel ini, diikuti 56 peserta dan terbagi empat kategori, cilik A, B, C, dan remaja. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Ballroom Lt 11 Karebosi Condotel, Minggu (11/10), ramai dipenuhi tamu dan undangan yang datang menyaksikan grand final Pemilihan Putri Bunga VI 2015 se-Sulsel. Acara yang digelar atas kerja sama Celebes Enterprise (CE) dan manajemen Karebosi Condotel ini, diikuti 56 peserta dan terbagi empat kategori, cilik A, B, C, dan remaja.
Ketua Panitia Celebes Enterprise, Wiwiek Soemaryo, mengungkapkan, ajang ini menjadi wadah untuk memperlihatkan talenta model dan menggali kreativitas dalam merancang busana yang digunakan dalam lomba.
“Kegiatan merupakan agenda tahunan kami, bertujuan mendukung program pemerintah guna membina bakat generasi muda dalam dunia fashion dan modeling. Sekaligus, sebagai sarana promosi pariwisata daerah ini,” bebernya.
Dalam Pemilihan Putri Bunga tersebut, panitia menyediakan hadiah berupa trofi, uang tunai, piagam, dan bingkisan dari sponsor untuk pemenang. Keluar sebagai juara satu, masing-masing Yulinda Putri (cilik A), Nasyah Nasri (cilik B), Putri Elisabeth (cilik C), dan Dinda (remaja).