26 October 2015

Fitplus Peluang Bisnis Fitnes Center yang Menjanjikan



MENJANJIKAN - Fitplus yang merupakan alat olahraga fitnes terkemuka dan terpercaya, membuka peluang bisnis yang sangat menjanjikan di segmen fitnes center yang semakin menjamur dan tren dalam masyarakat perkotaan. BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W
BLOGKATAHATIKU - Fitplus yang merupakan alat olahraga fitnes terkemuka, membuka peluang bisnis menjanjikan di segmen fitnes center yang kian menjamur dan tren dalam masyarakat perkotaan. Kenapa harus Fitplus? Karena investasi ini sangat menjanjikan bagi investor yang bergelut di segmen kebugaran dan kesehatan.
Selain itu, investor akan difasilitasi perlengkapan olahraga sesuai paket yang dipilih. Ada empat paket yang ditawarkan Fitplus, yaitu paket A sekitar Rp 200 juta, paket B Rp 400 juta, paket C Rp 600 juta, dan paket D Rp 1 miliar.
Branch Manager Fitplus Indonesia Timur, Agus Wibisono, mengungkapkan, ada banyak manfaat dari bisnis ini, karena selain tahan lama, biaya servis murah dan perawatannya juga sangat mudah.
“Bisnis ini punya peluang besar, karena kota-kota besar yang sedang tumbuh, mengunggulkan produk ini sebagai penyempurna kebutuhan kesehatan mereka. Apalagi, fitnes-fitnes center semakin menjamur dan semakin diminati. Dengan tawaran investasi ini, merupakan langkah positif dalam mengelola keuangan menjadi bisnis yang menjanjikan, tak perlu khawatir akan rugi,” terangnya, saat ditemui di Kafe Balqis, Mall Panakkukang (MP), Jalan Boulevard, Panakkukang, Makassar, Selasa (13/10) 
Selain itu, sebut Wibisono, Fitplus merupakan merek yang direkomendasikan di Asia karena mengusung teknologi mutakhir dan berkualitas. Jadi, dengan berinvestasi di Fitplus, selain membuka peluang bisnis yang menjanjikan, fitnes center bisa menjadi tempat lobi membicarakan bisnis atau sekadar pertemuan relasi yang ingin bersantai sambil berolahraga. “Ini adalah peluang bisnis besar dan lagi tren, bisa menjadi tolok-ukur di segmen bisnis lainnya,” ulasnya.