26 October 2015

Fatty Uncle, Uniknya Mi Puding Mie Cool


MIE COOL - Salah satu puding unik kreasi pantry Fatty Uncle adalah Mie Cool. Sajian kuliner puding pushcart yang sudah hadir sejak Mei 2015 di Kota Daeng ini, memang terasa kelihatan lain sendiri karena bentuknya persis hidangan mi dengan sebutir telur mata sapi yang kelihatan otentik telur reguler. BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W

Fatty Uncle
Uniknya Mi Puding “Mie Cool”

BLOGKATAHATIKU - Sejatinya, kuliner yang disukai masyarakat tak hanya semata faktor cita rasa, akan tetapi juga cara penyajian maupun bentuk tampilannya yang unik. Di Makassar, kuliner yang mengusung kemasan menarik, baik bentuk maupun kreasi fisik dari sebuah makanan sudah bukan hal baru lagi. Namun, tidak banyak yang benar-benar unik.
Salah satunya adalah Mie Cool kreasi pantry Fatty Uncle. Sajian kuliner puding pushcart yang sudah hadir sejak awal 2015 di “Kota Daeng” ini, memang terasa kelihatan lain sendiri karena bentuknya persis hidangan mi dengan sebutir telur mata sapi yang kelihatan otentik telur reguler.
Tak hanya kelihatan riil serupa mi dan telur mata sapi, Mie Cool juga memiliki diperkaya varian rasa, di antaranya melon, stroberi, anggur, dan jeruk. “Mie Cool merupakan salah satu jenis makanan yang paling diburu pembeli. Selain berbentuk unik, puding ini juga punya rasa buah khas yang disukai anak-anak dan remaja,” terang pemilik Fatty Uncle, Yuli Pia saat ditemui di outlet Fatty Uncle, Lower Ground Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Rabu (14/10).
Diterangkan, Mie Cool dibanderol dengan harga terjangkau hanya Rp 20 ribu per cup. Selain menu andalan tadi, Fatty Uncle juga menjual Mie Cool Plus Ice Cream Rp 30 ribu, Churros Original Rp 20 ribu, Churros Plus Topping and Spread Rp 25 ribu, dan Ice Cream Scoop (Green Tea) Rp 12 ribu, Potato Hotdog Rp 16 ribu, dan French Fries Rp 15 ribu. 
Menurut Yuli, animo masyarakat terhadap menu-menu pihaknya, terutama Mie Cool cukup bagus. Terbukti, setiap hari terjual 20-25 cup sehari, dan kalau weekend bisa lebih lagi.