28 October 2015

Bakso Lapangan Tembak Senayan

FRANCHISE - Nama Bakso Lapangan Tembak Senayan tak asing bagi pecinta bakso. Usaha yang dirintis Ki Ageng Widyanto Suryo Buwono dari pedagang bakso pikulan, sekarang telah menjadi salah satu usaha franchise terbesar di Indonesia. BLOGKATAHATIKU/IST
Bakso Lapangan Tembak Senayan
Selain Enak, Baksonya Juga Sehat

BLOGKATAHATIKU - Nama Bakso Lapangan Tembak Senayan tentu sudah tak asing lagi bagi pecinta jenis makanan berkuah ini. Usaha yang dirintis Ki Ageng Widyanto Suryo Buwono dari pedagang bakso pikulan, sekarang telah menjadi salah satu usaha franchise terbesar dengan 150 restoran tersebar di berbagai pelosok Tanah Air.
Di Makassar, Bakso Lapangan Tembak Senayan sudah memiliki tujuh cabang dengan manajemen yang sama, di antaranya Mal Ratu Indah (MaRI), Mal Panakkukang (MP), Trans Studio Mall (TSM), Jalan Pengayoman, Jalan Boulevard, Jalan Sultan Alauddin, Jalan Wahidin Sudirohusodo, dan Jalan Botolempangan.
Yang istimewa dari rumah makan ini adalah komitmennya untuk tak menggunakan bahan-bahan kimia sebagai pengawet. Sehingga bisa dikatakan menu yang ditawarkan termasuk kategori sehat. Selain itu, bakso yang diproduksi juga menggunakan daging segar, di mana komposisi daging dalam bakso hampir 90 persen. Sejak kehadirannya di Makassar, mendapat sambutan yang sangat baik dari penikmat bakso. Adapun harga bakso dibanderol sekitar Rp 20 ribu per porsi.
Selain menu bakso, juga terdapat banyak menu lain, yang dibagi menjadi delapan bagian, yaitu Mie Rp 27 ribu-Rp 30 ribu, Nasi Rp 27 ribu-Rp 30 ribu, Aneka Sayuran Rp 20 ribu-Rp 30 ribu, Ayam Rp 30 ribu, Sate/Tongseng Rp 30 ribu, Udang Rp 30 ribu, Sapi Rp 34 ribu, dan Cumi Rp 30 ribu.
Selain itu, ada pula menu yang dikemas dalam bentuk paket, di antaranya Ayam Bakar/Goreng plus Lalapan dan Nasi Putih, Bebek Goreng/Bakar plus Nasi Putih, Sop Buntut Impor plus Nasi Putih, dengan kisaran harga Rp 27.272 hingga Rp 54.545.
Untuk memberikan kepuasan kepada konsumen setianya, Supervisor Bakso Lapangan Tembak Senayan MaRI, Sartia, mengungkapkan komitmennya untuk senantiasa meningkatkan mutu pelayanan yang berkualitas di outletnya.
Tak hanya itu, pihaknya ingin menjadi rumah makan yang mengangkat dan melestarikan masakan tradisional Indonesia, agar lebih dikenal di seluruh Nusantara, bahkan mancanegara.