11 October 2015

Axis Inovasi Program Iritology



Akomodir 60 Persen Pengguna Data Internet
Axis Inovasi Program “Iritology”

IRITOLOGY - Axis terus berkomitmen untuk mengimplementasikan visi gaya hidup “Iritology”. Berbagai inovasi produk terus diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas layanan seluler yang irit, namun mendapatkan manfaat yang maksimal. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Axis terus berkomitmen untuk mengimplementasikan visi gaya hidup “Iritology”. Berbagai inovasi produk terus diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas layanan seluler yang irit, namun tetap memperoleh manfaat yang maksimal.
Untuk itulah, Axis meluncurkan paket unlimited terbaru Rp 24.900 per bulan. Manajemen berharap, produk itu dapat semakin dikenal masyarakat luas. Selain itu, ditargetkan pada peluncuran perdananya bisa mencapai tiga kali lipat, yaitu 800 ribu orang sampai akhir tahun. Saat ini, pengguna Axis di kawasan timur Indonesia (KTI) telah mencapai 250 ribu orang.
General Manager Finance and Management Services North, Mozes Haryanto Baottong, menjelaskan, program tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan layanan komunikasi yang irit namun tetap berkualitas bagi masyarakat, khususnya pelanggan Axis.
“Ini terutama untuk akses layanan internet. Kami paham, bagi sebagian orang internet lebih dari sekadar browsing, chatting atau ngobrol dengan teman maupun tetangga tanpa harus membayar dengan pulsa mahal. Program ini kami ciptakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” bahasnya.
Menurutnya, sesuai konsep “Iritology”, internet unlimited pihaknya merupakan terobosan terbaru dari produk sebelumnya. Produk yang awalnya dibanderol Rp 34.900, saat ini bisa diperoleh hanya Rp 24.900,” ujarnya di sela peluncuran program di Kafe Boss, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Jumat (2/10).
Mozes menambahkan, tarif program sama di seluruh daerah. “Tarif di luar Jawa tidak harus lebih mahal dibandingkan tarif di Jawa. Beberapa operator memberikan tarif yang berbeda di setiap daerah, tetapi Axis menjadi salah satu operator seluler yang memberikan kemudahan, salah satunya tarif murah yang seragam bagi masyarakat di berbagai daerah,” bebernya.
Sementara itu, General Manager Sales Operation XL North, Ivan Priyahutama, menambahkan, sebagai brand ternama Axis tidak hanya menyediakan kebutuhan komunikasi dasar, akan tetapi juga mengenalkan gaya hidup baru dalam telekomunikasi. 
“Ke depannya, kami akan selalu meluncurkan produk-produk inovatif yang dapat mengakomodir kebutuhan dan pelayanan komunikasi pelanggan. Sejauh ini, pengguna layanan data internet telah mencapai 60 persen, sisanya SMS dan lainnya. Dengan Iritology, gaya hidup (berkomunikasi) akan semakin mudah, baik dari sisi layanan telekomunikasi maupun produk lainnya,” tutupnya.