26 October 2015

Avanza Rajai Penjualan MPV Low Semester Pertama 2015

RAJAI PENJUALAN MPV LOW - Grand New Avanza merupakan produk terbaru Toyota yang akan menjadi andalan di kelas multipurphose vehicle (MPV) Low, mengikuti produk sebelumnya Toyota All New Avanza. Dengan market share sebanyak 53 persen di semester pertama 2015, telah menjadi bukti tingginya penjualan produk ini di kelasnya. BLOGKATAHATIKU/IST
Catat Market Share 53 Persen
Avanza Rajai Penjualan MPV Low Semester Pertama 2015

BLOGKATAHATIKU - Kalla Toyota kembali menawarkan program menarik, yaitu calon konsumen bisa membeli mobil Toyota tipe apapun tanpa down payment (DP) atau uang muka. Penawaran spesial ini merupakan rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-63 Kalla Group, berlaku bagi pelanggan yang telah mengikuti sensasi test drive Avanza dan Veloz.
Marketing and CR Division Head Kalla Toyota, Tarsimin, mengemukakan, setiap pelanggan yang telah melakukan test drive berhak mendapatkan kesempatan tersebut, berlangsung 1-31 Oktober 2015 untuk periode pertama dan 1-30 November 2015 untuk periode kedua. Program periode satu akan diundi November, dan periode kedua akan diundi Desember.
“Grand New Avanza merupakan produk terbaru Toyota yang akan menjadi andalan di kelas multipurphose vehicle (MPV) Low, mengikuti produk sebelumnya Toyota All New Avanza. Dengan market share sebanyak 53 persen di semester pertama 2015, telah menjadi bukti tingginya penjualan produk ini di kelasnya,” terangnya dalam jumpa pers di Gastros Eatery, Mal Ratu Indah (MaRI), Jalan Ratulangi, Makassar.
Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya, menambahkan, setiap periode akan dipilih tiga pemenang. “Jadi, yang berhak mendapatkan DP gratis total enam orang. Bagi pelanggan yang ingin mengikuti promo ini, bisa datang ke cabang Kalla Toyota terdekat di area Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra, atau ke setiap event test drive yang diselenggarakan Kalla Toyota dengan syarat memperlihatkan SIM A,” ulasnya.
Diuraikan, DP gratis berlaku untuk nilai DP terendah pada setiap tipe kendaraan. Misalnya, Grand New Avanza dengan DP mulai Rp 17 juta, maka gratis DP senilai Rp 17 juta. “Bila pelanggan menginginkan DP Rp 50 juta, maka cukup membayar Rp 33 juta atau bisa juga menambah untuk DP yang diinginkan. Begitu juga DP Rp 67 juta, maka cukup menambah Rp 50 juta,” beber Robby.
Dengan adanya penawaran promo ini, pihaknya menargetkan surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk Grand New Avanza dan Grand New Veloz sebanyak 600 unit dalam program tersebut.