26 October 2015

AHM Oil MPX 3

AHM Oil MPX 3
Proteksi Mesin Sepeda Motor dengan High Viscosity

PELUMAS TERBARU - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan pelumas terbaru untuk sepeda motor Honda, AHM Oil MPX 3 guna memenuhi kebutuhan pelumas dengan tingkat kekentalan tinggi. Penambahan varian baru ini memberikan ragam pilihan pelumas kepada konsumen untuk merawat dan mendukung performa sepeda motor Honda mereka. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan pelumas terbaru untuk sepeda motor Honda, AHM Oil MPX 3 guna memenuhi kebutuhan pelumas dengan tingkat kekentalan tinggi. Penambahan varian baru ini memberikan ragam pilihan pelumas kepada konsumen untuk merawat dan mendukung performa sepeda motor Honda mereka.
“AHM Oil MPX 3 hadir sebagai salah satu alternatif pelumas mesin sepeda motor bagi konsumen yang menginginkan oli dengan tingkat kekentalan tinggi atau High Viscosity 20W-40. Kehadiran AHM Oil MPX 3, menjadi alternatif produk pelumas unggulan rekomendasi AHM. Sebelumnya, AHM Oil MPX 1 dan AHM Oil SPX 1 dengan tingkat kekentalan terbaiknya di 10W-30, juga telah menemani konsumen Honda di segmen bebek maupun sport,” beber Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya, dalam rilisnya kepada sejumlah media di Tanah Air.
Selain itu, untuk tipe skutik, AHM menyediakan pelumas AHM Oil MPX 2 dan AHM Oil SPX 2 dengan tingkat kekentalan 10W-30. “Dengan adanya pilihan pelumas yang lebih beragam ini, kami harap dapat mendukung kinerja sepeda motor Honda yang diluncurkan bersamaan hadirnya Honda pertama kali di Indonesia,” ulasnya.
Margono menjelaskan, AHM berkomitmen menemani masyarakat dalam menjaga resistensi seluruh varian produk sepeda motor Honda melalui pelumas AHM berperforma terbaik bagi 50 juta konsumen Honda di Indonesia.
Sekadar diketahui, AHM Oil MPX 3 dikembangkan khusus AHM dengan teknologi terbaik AHM Oil, Engine Protection Technology, yang mampu memberikan keuntungan maksimal terhadap mesin sepeda motor Honda. Selain itu, produk ini ramah lingkungan dengan beragam teknologi yang diusungnya seperti Honda Smart Film, Honda Visco Improver, Honda Anti Oxidant, dan Honda Cleansing Agent.
Honda Cleansing Agent, sebut Margono, membersihkan dan melarutkan kerak pada celah mesin dan didukung teknologi Honda Smart Film. “AHM Oil MPX 3 mampu memberikan proteksi maksimal pada permukaan logam mesin. Produk ini juga berfungsi menjaga kestabilan gesekan antara komponen dalam mesin, sehingga kinerja mesin akan menjadi optimal dan hemat konsumsi bahan bakar,” ulasnya.
Sementara, Honda Anti Oxidant mampu memproteksi permukaan logam mesin dari korosi yang disebabkan proses oksidasi, sehingga dapat memperpanjang umur komponen mesin dan meminimalkan biaya perawatan suku cadang mesin sepeda motor.
Public Relation and HC3 Manager PT Astra International, Ermy Naninda Malik, menambahkan, adapun Honda Visco Improver dapat meningkatkan kestabilan dan ketahanan pelumas terhadap perubahan temperatur. Teknologi tersebut memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menghidupkan sepeda motornya, terutama saat mesin dalam kondisi dingin. Selain itu, juga mencegah penguapan pada suhu tinggi.
“Untuk pemasarannya, AHM Oil MPX 3 dipasarkan dengan dua pilihan, kemasan 800 ml dengan harga eceran tertinggi (HET) Jakarta Rp 31 ribu, dan kemasan satu liter dengan HET Jakarta Rp 35 ribu,” ungkapnya.