26 October 2015

12 Tahun MTC Karebosi Hadir di Makassar

PUSAT BISNIS - MTC Karebosi saat diabadikan beberapa waktu lalu. Sejak diresmikan 15 Oktober 2003 lalu, mal ini telah menjadi salah satu urat nadi perputaran roda perekonomian dan pusat aktivitas bisnis di Makassar. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Pusat perbelanjaan terlengkap di Makassar, MTC Karebosi genap berusia 12 tahun, Kamis (15/10). MTC Karebosi yang terletak di pusat bisnis strategis Kota Daeng, sejak diresmikan 15 Oktober 2003 lalu telah menjadi salah satu urat nadi perputaran roda perekonomian dan pusat aktivitas bisnis di Makassar.
Ada ratusan tenant dan ribuan karyawan yang menggantungkan usaha dan hidupnya di mal manajemen PT Tosan Permai Lestari ini. Sebagai pusat perbelanjaan modern, MTC Karebosi sudah menjadi salah satu tempat belanja favorit dan paling ramai dikunjungi warga Makassar dan sekitarnya, bahkan di kawasan timur Indonesia (KTI). Tak kurang, setiap hari ada 15 ribu-17 ribu pengunjung yang datang berbelanja di tempat ini.
Dengan konsep “One Stop Shopping”, mal yang menghadap Lapangan Karebosi ini, menyediakan berbagai produk mulai fashion, handphone, komputer, dan lain-lain. Selain itu, mal juga diisi foodcourt dan kafe yang menyediakan aneka makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Tak lupa, manajemen juga melengkapi pusat permainan untuk anak-anak dan remaja yang berada dalam satu area foodcourt di Lt 4 MTC Karebosi. 
Direktur Utama Tosan Permai Lestari, Binsar J Samosir, menjelaskan, pencapaian MTC Karebosi di usia 12 tahun tersebut, merupakan hasil kerja sama yang baik dengan semua pihak, baik pemilik tenant maupun seluruh karyawan.