25 September 2015

The Level Rutin Luncurkan Menu Baru

THE LEVEL - Kafe Lounge The Level kembali berinovasi dengan meracik menu-menu baru di September. Menu tersebut bukan hanya menawarkan cita rasa khas yang sudah menjadi ikon The Level, akan tetapi juga dibalut dalam suasana yang nyaman, bersantai sembari menikmati makanan dan alunan musik merdu di The Level. BLOGKATAHATIKU/ANITA ANNY
BLOGKATAHATIKU - Kafe Lounge The Level kembali berinovasi dengan meracik menu-menu baru di September. Menu tersebut bukan hanya menawarkan cita rasa khas yang sudah menjadi ikon The Level, akan tetapi juga dibalut dalam suasana yang nyaman, bersantai sembari menikmati makanan dan alunan musik merdu di The Level.
Public Relation The Level, Mey, mengungkapkan, pihaknya selama ini lebih fokus kepada kualitas pelayanan, juga produk-produk food and beverage bercita rasa tinggi. “Secara umum, kami menyuguhkan kuliner unik bercita rasa lezat. Ini juga yang membedakan kami dibandingkan kafe atau resto yang lain,” terangnya, saat ditemui dalam peluncuran menu baru di Lt 2 The Level, Jalan Somba Opu, Makassar, Rabu (23/9).
Ditambahkan, selain mengedepankan pelayanan, kenyamanan, dan suasana rileks, kafe yang mengusung jargon “Level of Pure Entertainment” tetap memprioritaskan inovasi racikan kuliner, sehingga tetap unggul dibandingkan kompetitor, khususnya dalam sajian menu-menu baru.
“Ada beberapa menu yang kami tawarkan, dibanderol variatif mulai Rp 50 ribu. Untuk menu makanan, ada The Level Combo, Sapi Lada Hitam, Spaghetti Bolognaise, Fish Picato, dan Hickory Balon Cheeseburger. Sementara, untuk minuman ada Fresh Angel, Green Pandan, dan 1’s Floor yang unik,” ulas Mey.
Sebelumnya, kompartemen pantry The Level juga sudah meluncurkan program “Buy 2 Get 1” untuk semua jenis makanan. “Harga menu yang kami luncurkan cukup terjangkau, mulai Rp 50 ribu-Rp 120 ribu, free air mineral. Apalagi, untuk pembelian minuman akan diberi diskon 10 persen,” bebernya.
Tak hanya itu, guna menarik minat pengunjung untuk mencicipi varian menu di The Level, manajemen juga memberikan tambahan diskon 10 persen jika berfoto selfie di The Level dan meng-upload di media sosial.