01 October 2015

PGM Karebosi dan CE Gelar Lomba Fashion

LOMBA FASHION - Guna menumbuhkan bakat anak dan remaja, PGM Karebosi dan Celebes Enterprise (CE), menggelar lomba fashion di Lt 2 PGM Karebosi, Minggu (20/9). Melalui kegiatan ini, manajemen PGM Karebosi juga berharap dapat menjadi ajang untuk lebih mengenalkan PGM Karebosi kepada masyarakat sebagai salah satu pusat penjualan busana berkualitas di Makassar. BLOGKATAHATIKU/IST
Tumbuhkan Bakat Anak dan Remaja
PGM Karebosi dan CE Gelar Lomba Fashion

BLOGKATAHATIKU - Lantai 2 Pusat Grosir Modern (PGM) Karebosi Makassar, Jalan HOS Cokroaminoto, dibanjiri pengunjung. Tepat depan eskalator, tampak puluhan remaja dan anak-anak bergaya ala model di atas catwalk. Mereka beradu dalam ajang bertajuk “Pemilihan Putra dan Putri Busana Muslim Berhijab dan Casual Black an White se-Sulsel”. Tidak hanya dari Makassar, peserta juga datang dari Parepare, Takalar, Gowa, Soppeng, dan Sengkang.
Acara yang berlangsung Minggu (20/9), diselenggarakan atas kerja sama PGM Karebosi dan Celebes Enterprise (CE). Building Manager PGM Karebosi Binsar J Samosir, berharap kegiatan dapat menjadi ajang untuk lebih mengenalkan PGM Karebosi kepada masyarakat sebagai salah satu pusat penjualan busana Muslim.
Sementara itu, Wiwiek Sumaryo dari Celebes Enterprise selaku penyelenggara, mengaku terkejut terhadap animo masyarakat yang mengikuti event. Pasalnya, persiapan yang dilakukan pihaknya kurang dari seminggu, namun jumlah peserta cukup banyak untuk semua kategori.
“Acara kami kemas lebih kekeluargaan, dengan tujuan menarik minat anak-anak dan remaja menunjukkan bakat dan meningkatkan prestasi mereka, khususnya dalam bidang fashion. Selain menyanyi dan membaca puisi, beberapa peserta juga memperlihatkan kemampuan akting mereka,” ulasnya.
Selain mendapatkan trofi dan uang tunai, pemenang juga memperoleh piagam, voucher makan, serta suvenir menarik.