30 September 2015

Make Up For Ever Tawarkan Make Up Eksklusif

EKSKLUSIF - Make Up For Ever yang merupakan produk impor dari Paris, menawarkan produk make up berkualitas dunia. Make over wajah yang dilakukan tak sekadar perawatan wajah, tetapi juga memberi kesan cantik yang eksklusif. BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W 
BLOGKATAHATIKU - Make Up For Ever yang merupakan produk impor dari Paris, menawarkan produk make up berkualitas dunia. Make over wajah yang dilakukan tak sekadar perawatan wajah, tetapi juga memberi kesan cantik yang eksklusif. Selama ini, Make Up For Ever memang lebih fokus terhadap perawatan wajah, beda dibandingkan salon-salon kecantikan lainnya, karena juga memberikan trik-trik merias wajah agar tampil lebih menawan.
Ada beberapa produk Make Up For Ever yang ditawarkan, yaitu bedak, lipstik, maskara, eyeliner, shading, eye brow, foundation, dan brash wash. Produk-produk tersebut ditawarkan variatif, seperti bedak tabur Rp 360 ribu, bedak compact Rp 490 ribu, eye shadow Rp 220 ribu, eye shadow cream Rp 330 ribu, maskara Rp 360 ribu-Rp 380 ribu, pensil bibir Rp 270 ribu, dan lipstik Rp 280 ribu.
Make Up Artist Make Up For Ever, Mulyadi, mengungkapkan, Make Up For Ever sangat berbeda dibandingkan salon lainnya. Pasalnya, salon ini lebih fokus terhadap perawatan dan kecantikan wajah. Apalagi, cabang Makassar hanya di Trans Studio Mall (TSM).
“Untuk perawatan wajah yang bernoda atau concealer, harganya vatiatif mulai Rp 390 ribu-Rp 460 ribu. Untuk perawatan alis pensil Rp 240 ribu, dan untuk perawatan pensil liquid Rp 570 ribu,” paparnya, saat ditemui di TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (23/9).
Selain itu, setiap beberapa bulan Make Up For Ever rutin mengadakan beauty workshop. “Tujuan utamanya adalah mengajarkan trik-trik berdandan eksklusif dan cenderung lebih private karena pesertanya sangat terbatas, maksimal hanya enam orang dengan biaya Rp 650 ribu per orang selama satu hari dua jam. Selain untuk menambah omset, juga memberikan pengetahuan seputar kecantikan wajah,” beber Mulyadi.
Selain beauty workshop yang diselenggarakan berkala, pihaknya juga menawarkan free make up service untuk setiap pembelian produk Make Up For Ever senilai Rp 2 juta.
Mulyadi membeberkan, tingkat kunjungan pelanggan untuk weekend mencapai 37 orang, lebih ramai dibanding hari biasa yang hanya 10 pelanggan per hari. Adapun omsetnya sendiri dalam sebulan bisa mencapai Rp 500 juta, dan ditargetkan bulan depan (Oktober), dapat mencapai Rp 600 juta,” imbuhnya.
Atas hadirnya cabang Make Up For Ever di TSM ini, ia berharap, selain dapat mendistribusikan produk-produk berkualitas, juga dapat memberikan pelayanan terbaik terkait make over kepada pelanggan yang ingin tampil cantik.