01 October 2015

HUT Kedua Shabu Tei, Diskon hingga 50 Persen

HUT KEDUA - Menandai keberadaannya yang sudah dua tahun di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Shabu Tei memberikan diskon spesial sebesar 50 persen, berlaku 21-23 September 2015.  BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Dari namanya, jelas restoran Jepang satu ini menyediakan berbagai pilihan shabu-shabu, sajian makanan rebus-rebusan ala Jepang yang kini sedang populer di Indonesia. Kelezatan menu di Shabu Tei tidak perlu diragukan lagi, karena bahan baku kedua sauce tersebut diimpor langsung dari Negari Sakura.
Shabu Tei menyajikan tiga macam daging untuk shabu-shabunya, yaitu wagyu Rp 120 ribu (standard) dan Rp 160 ribu (large), US Prime Rp 110 ribu (standard) dan Rp 140 ribu (large), dan Australian Rp 105 ribu (standard) Rp 115 ribu (large). Bagi yang menghindari daging, juga tersedia Shabu Tei Special Seafood Rp 105 ribu (standard) dan Rp 115 ribu (large).
Selain menu shabu-shabu, pengunjung juga dapat mencicipi masakan ala Jepang lain, seperti Sukiyaki, Teriyaki, Yakiniku, dan Bento. Sebagai hidangan penutup, dapat mencicipi kelezatan dessert seperti pancake sushi dan es krim tempura.
Salah seorang karyawan Shabu Tei, Muhammad Rusli, menjelaskan, menandai keberadaannya yang sudah dua tahun di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, pihaknya memberikan diskon spesial sebesar 50 persen, berlaku 21-23 September 2015.
Service terbaik, kualitas cita rasa makanan serta interior yang didesain menarik, merupakan kunci utama kesuksesan resto ini. Berbicara desain interior, harus diakui, Shabu Tei memang mendesainnya dengan sentuhan seni, serta memberikan kesan cozy dan homey. Makanya, market Shabu Tei kebanyakan dari kalangan keluarga. Hal ini juga dipertegas dengan lokasinya yang berada pada pusat perbelanjaan ternama di Makassar.