25 September 2015

Chevrolet Resmikan Diler Baru di Makassar

PERESMIAN DILER - Diler Chevrolet PT Auto Kencana (AK) Putera, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, resmi dibuka Selasa (15/9). Peresmian dihadiri Presiden Direktur PT AK Putera, Andee Y Yoestong. Dalam sambutannya, ia menjelaskan diler pihaknya dilengkapi 12 stall service, lima lift, dan dua quick service. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Diler Chevrolet PT Auto Kencana (AK) Putera, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, resmi dibuka Selasa (15/9). Diler ini berdiri di atas lahan seluas 2.100 meter persegi. Peresmian dihadiri Presiden Direktur PT AK Putera, Andee Y Yoestong. Dalam sambutannya, ia menjelaskan diler pihaknya dilengkapi 12 stall service, lima lift, dan dua quick service. Total ada 53 mekanik yang siap melayani.
“Untuk layanan quick service, kami jamin pengerjaan selesai dalam waktu tidak lebih dari satu jam. Itu sudah komitmen kami,” tuturnya.
Bangunan berlantai tiga termasuk tanah tersebut, menelan biaya Rp 43 miliar. Tidak hanya fasilitas bengkel, diler tersebut juga dilengkapi ruang training, ruang tunggu, dan lainnya.
Andee menambahkan, peresmian diler terbaru pihaknya juga merupakan pertanda berkembangnya Chevrolet di Indonesia. “Komitmen kami adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan melalui kontribusi layanan Chevrolet Complete Care dengan fasilitas 3S, yaitu sales, service, dan spareparts di Makassar,” terangnya.
Sekadar diketahui, Chevrolet merupakan merek mobil dari Detroid yang didirikan sejak 1911 silam. Saat ini merupakan merek mobil terbesar, menjalankan bisnis pada 115 negara dengan menjual 4,8 juta mobil dan truk dalam setahunnya. Chevrolet juga merupakan kendaraan hemat bahan bakar dengan desain yang dinamis dan ekspresif, dengan fitur keselamatan aktif, serta memiliki teknologi yang mudah digunakan.
“Atas peresmian diler baru ini, kami juga berharap jangkauan pelayanan Chevrolet di Sulsel semakin luas. Ini agar pelanggan dapat merasakan pengalaman service yang mumpuni,” harap Andee.
Dalam peresmian, Chevrolet mengenalkan small sport utility vehicle (SUV) terbaru di Makassar, Chevrolet Trax. “SUV sendiri merupakan jenis mobil yang semakin diminati di Tanah Air. Apalagi, Chevrolet Trax mewakili pilihan mobil baru yang menarik bagi pelanggan Indonesia karena memiliki fitur lengkap, baik teknologi maupun keamanannya,” imbuhnya.