25 September 2015

BMW Astra Makassar Luncurkan Fast Lane Service

FAST LANE SERVICE - Tenaga pemasaran BMW Astra Makassar saat berfoto di depan unit BMW 320i Sport di showroom BMW Astra Makassar, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (17/9). Guna meningkatkan layanan purnajual, BMW Astra Makassar meluncurkan “Fast Lane Service” atau pelayanan perbaikan dan perawatan BMW dalam waktu singkat. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Guna meningkatkan layanan purnajual, BMW Astra Makassar meluncurkan “Fast Lane Service” atau pelayanan perbaikan dan perawatan BMW dalam waktu singkat. Branch Manager BMW Astra Makassar, Christian Dylan, mengungkapkan, layanan Fast Lane Service hanya memakan waktu sekitar 60-120 menit, dengan melakukan servis booking melalui telepon 0411-466 9495.
Fast Lane Service berlaku untuk mobil berusia kurang dari lima tahun dan untuk semua model kecuali seri M dan seri 7. Layanan yang diberikan di antaranya penggantian oli, busi, baterai, minyak rem, wiper, micro filer, juga servis rem depan dan belakang.
Menurutnya, atas pelayanan tersebut pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk perawatan ataupun perbaikan mobilnya,” terangnya pada konferensi pers yang digelar di kantor BMW Astra Makassar, Jalan AP Pettarani, Kamis (17/9).
Ditambahkan, selama ini rata-rata ada dua-tiga unit servis yang masuk ke bengkel setiap hari. Dengan adanya layanan tersebut, pihaknya berharap unit servis bisa meningkat di angka lima unit per hari.
“Kami berharap, layanan ini dapat memberi kepuasaan kepada pelanggan. Soalnya, efisiensi waktu diperlukan agar pelanggan dapat memperhitungkan waktunya, tidak perlu menunggu lama jika merawat mobilnya di sini,” imbuhnya.
Bengkel buka mengikut jam operasional showroom, setiap Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 Wita dan Sabtu pukul 08.00-12.00 Wita.