12 May 2015

Semarak Toyota

Semarak Toyota
Sukses “Trade In” 20 Unit Avanza

BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Serangkaian acara yang digelar Kalla Toyota, termasuk “Semarak Toyota”, kembali menghadirkan berbagai event menarik, di antaranya program “Trade In” dengan slogan “Datang dengan Mobil Lama, Pulang dengan Mobil Baru”. Bekerja sama pembiayaan Astra Credit Company (ACC), Kalla Toyota juga menghadirkan beberapa diler “used car” terpercaya untuk mentaksasi mobil lama pelanggan. Dari hasil taksasi selama dua hari, Sabtu-Minggu (25-26/4), tercatat 20 unit mobil berhasil di-trade in, yang didominasi varian Avansa.
“Program Semarak Toyota ini sengaja kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan kami, dan juga ingin memberikan ‘one stop solution’ bagi siapapun yang ingin memiliki kendaraan baru,” ungkap Manager Marketing Kalla Toyota, Aswan Amiruddin di sela kegiatan Toyota, yang berlangsung di Parkiran Selatan Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Makassar, Sabtu (25/4).
Ditambahkan, khusus bagi pengguna Avanza, juga dapat menikmati Special Privilege berupa gratis cuci mobil, gratis voucher Wendy’s, dan Pizza Hut, gratis pengecekan kendaraan, serta gratis parkir.
“Untuk mendapatkan Special Privilege tersebut, cukup membawa identitas diri dan STNK asli kendaraan Avanza-nya, nantinya dapat ditukarkan paket voucher di meja registrasi,” papar Aswan.
Bagi pengunjung yang baru ingin memiliki mobil baru, Kalla Toyota juga menyediakan doorprize mulai Rp 2 juta-Rp 10 juta. Doorprize ini berlaku bagi yang melakukan transaksi, pembelian mobil Toyota non trade in, dan hanya berlaku selama kegiatan berlangsung.
Tidak hanya itu, bagi yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan Test Drive juga ada di tempat ini. Termasuk public display puluhan unit Toyota, di antaranya All New Yaris, All New Vios, All New Avanza Veloz, Toyota Agya, Etios Valco Toms, Innova, Fortuner, New Rush, Hilux, dan Corolla Altis.