12 May 2015

Kemewahan Parfum Perancis di C&F Perfumery

Kemewahan Parfum Perancis di C&F Perfumery

BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Pecinta fashion pasti mafhum jika industri mode dunia banyak dipengaruhi Perancis. Hampir semua tren fashion dunia berasal dari Negeri Anggur ini. Tren  fashion kreatif yang berkembang di sana, sebelumnya tak pernah dipikirkan banyak orang tetapi pertama kali terlihat di Paris.
Tak dapat dipungkiri, raja dan bangsawan Perancis memiliki peran penting dalam sejarah perkembangan mode dunia. Di abad mediterania, gaya hidup kaum borjuis berhasil menginspirasi banyak orang untuk menciptakan karya berestetika tinggi. Tak terbatas pakaian, kreativitas “pekerja seni” di sana juga melahirkan berbagai aksesoris penunjang penampilan, salah satunya parfum. Berbagai produk ini menjadi nilai prestisius saat seseorang mengenakannya.
Kemewahan aroma parfum khas Perancis kini bisa diperoleh di outlet C&F Perfumery, Mall Ratu Indah (MaRI), Makassar. Area Manager C&F MaRI, Irman, menjelaskan, ada tiga brand untuk produk terbaru khas Perancis yang dihadirkan, yaitu Carven, Salvador Dali, dan Marina de Bourbon.
Simplicity, freshness, captiving charm, and couture spirit, empat kata yang menggambarkan parfum terbaru berlabel “Carven”. Parfum yang baru masuk Indonesia Maret lalu, sebelumnya hanya dapat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta. Sekarang, pengunjung MaRI pun dapat merasakan sensasinya. “Carven terdiri dua kemasan. Kemasan pertama, EDP dibanderol Rp 1.250.000 dan EDT Rp 1.100.000,” jelas Irman.
Kedua, Salvador Dali. Nama parfum ini terinspirasi nama pelukis ternama dunia asal Perancis. Produk ini memiliki cita rasa seni yang tinggi, dapat dilihat dari elegansi bentuk botol yang berbeda dibandingkan botol parfum lainnya. Parfum ini didominasi wangi bunga dan buah, sehingga wanginya segar dan beraroma “manis”.
 Irman memaparkan, Salvador Dali hadir dengan dua jenis produk, untuk wanita Rp 950 ribu dan pria Rp 850 ribu. “Terakhir, Marina de Bourbon. Namanya diambil dari nama putri di kerajaan Perancis, Marina Gacry,” bebernya.
Dijelaskan, Marina memulai kariernya sebagai desainer interior, kemudian membuat parfum dan menandatangani lisensi dengan Gilles Pommereau. “Tersedia dua seri terbaru Marina de Bourbon, yaitu Marina Diamond dan Marina Rubis. Keduanya dibanderol Rp 850 ribu,” imbuh Irman.