16 May 2015

Promo Kuliner Mei, Karebosi Condotel Sajikan Nasi Timbel Spesial

MENU BARU - Untuk memanjakan lidah pengunjung maupun tamu yang menginap, Karebosi Condeotel tak henti-hentinya berinovasi, dengan menghadirkan menu baru setiap bulan. Direktur Karebosi Condotel, Faisal Nur, dalam keterangannya, Rabu (28/4), menjelaskan, untuk Mei pihaknya menyediakan dua menu spesial yang dapat dinikmati tamu maupun pengunjung di 316 Cafe and Lounge, Lt 2 Karebosi Condotel. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Untuk memanjakan lidah pengunjung maupun tamu yang menginap, Karebosi Condeotel tak henti-hentinya berinovasi, dengan menghadirkan menu baru setiap bulan. Direktur Karebosi Condotel, Faisal Nur, dalam keterangannya, Rabu (28/4), menjelaskan, untuk Mei pihaknya menyediakan dua menu spesial yang dapat dinikmati tamu maupun pengunjung di 316 Cafe and Lounge, Lt 2 Karebosi Condotel.
“Kedua menu tersebut, yaitu Nasi Timbel ala Karebosi Condotel yang dibanderol Rp 35 ribu per porsi, dan camilan Snapper Roll Stick Rp 25 ribu per porsi,” urainya.
Ditambahkan, Nasi Timbel yang disiapkan chef Karebosi Condotel tersebut terbilang istimewa. Pasalnya, nasinya dibungkus daun pisang dan disajikan dalam keadaan hangat, sehingga mengeluarkan aroma daun pisang yang segar.
Selain itu, Nasi Timbel ini dilengkapi ayam goreng, tahu, tempe, dan ikan asin. “Lidah tamu tidak akan berhenti bergoyang menikmati menu istimewa ini, karena disajikan lengkap bersama sambal dan lalapan, sehingga bikin ketagihan,” promo Faisal.
Sementara itu, Snapper Roll Stick yang disajikan pihaknya merupakan camilan yang dibuat dari olahan ikan kakap yang diiris tipis. “Kemudian, irisan ikan tersebut digulung dan dilumuri tepung bumbu serta ramuan khas racikan chef executive Karebosi Condotel, lalu digoreng,” bebernya.
Rasa ikan kakap yang gurih serta renyah, sebut Faisal, tentu akan membuat menu tersebut sangat pas sebagai camilan yang menyehatkan. “Kedua menu ini akan menjadi andalan 316 Cafe and Lounge, dapat dinikmati setiap hari selama Mei,” tandasnya.