21 April 2015

XL Luncurkan Paket Hotrod Pro

HOTROD PRO - Corporate Communication XL North Region, Yoseo Maya Pong Masak, menjelaskan, Hotrod Pro ini memberikan tiga pilihan paket yang dapat disesuaikan kebutuhan penggunanya, yakni Hotrod Pro 2 GB Rp 49 ribu, Hotrod Pro 3,5 GB Rp 75 ribu, dan Hotrod Pro 5 GB Rp 99 ribu. BLOGKATAHATIKU/IST
Layanan Data bagi 32 Juta Pelanggan
XL Luncurkan Paket Hotrod Pro

BLOGKATAHATIKU - PT XL Axiata kembali meluncurkan paket XL Hotrod Pro yang merupakan layanan data representatif bagi pelanggan XL. Layanan ini diklaim mumpuni bagi akses internet cepat, dan didedikasikan bagi pelanggan XL di Indonesia yang telah mencapai sekitar 32 juta.
Hal tersebut diungkapkan General Manager Sales XL North Region, Ivan Priyahutama, saat ditemui dalam peluncuran paket XL Hotrod Pro, Jalan AP Pettarani, Rabu (11/3). Menurutnya, produk ini diyakini mampu menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin berinternet dengan lancar selama 24 jam tanpa batasan waktu maupun jaringan.
“Dengan kecepatan hingga 14,4 Mbps, tidak dipungkiri lagi Hotrod Pro menjadi solusi terbaik bagi para pengguna internet. Paket Hotrod Pro dengan tiga pilihan sudah bisa dinikmati sejak 10 Maret tanpa batasan waktu,” akunya.
Selain itu, paket tersebut dihadirkan pihaknya lantaran maraknya kendala terkait kelambanan jaringan internet. “Kendala lain yang kerap dialami pengguna internet, antara lain adanya batasan waktu, jaringan maupun kecepatan yang berdampak terhadap keterbatasan dalam pemanfaatan layanan data yang ditawarkan oleh provider. Sehingga, XL hadir menjawab permasalahan tersebut melalui Hotrod Pro yang memberikan akses super cepat kepada pengguna internet selama 24 jam tanpa batasan apapun,” jelasnya.
Sementara itu, Corporate Communication XL North Region, Yoseo Maya Pong Masak, menambahkan, Hotrod Pro ini memberikan tiga pilihan paket yang dapat disesuaikan kebutuhan penggunanya, yakni Hotrod Pro 2 GB Rp 49 ribu, Hotrod Pro 3,5 GB Rp 75 ribu, dan Hotrod Pro 5 GB Rp 99 ribu.
“Ketiga paket tersebut berlaku selama 30 hari pada jaringan 2G/3G yang stabil tanpa ada batasan waktu selama 24 jam. Untuk dapat menikmati paket internet Hotrod Pro, dapat dilakukan dengan mengakses *123# atau MyXL,” urainya.
Tidak hanya itu, secara nasional, jaringan XL saat ini diperkuat lebih 30 ribu BTS (2G/3G), jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang Pulau Jawa, dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi.
“Diharapkan, ketersediaan infrastruktur yang muktahir tersebut, XL mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya, khususnya bagi pengguna layanan data yang telah mencapai lebih 32 juta pelanggan,” harapnya.