13 April 2015

Axis Kembali Hadir Melalui Layanan Tarif Irit

Hadirkan Gaya Hidup “Iritology”
Axis Kembali Hadir Melalui Layanan Tarif Irit

WAJAH BARU - Suasana saat peluncuran Axis “Iritology” di Graha XL, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (30/3).Layanan seluler Axis kembali hadir dengan wajah baru. Berada di bawah naungan PT XL Axiata, layanan yang identik dengan warna ungu ini, memberikan penawaran gaya hidup baru dalam menggunakan layanan komunikasi. 
Layanan seluler Axis kembali hadir dengan wajah baru. Berada di bawah naungan PT XL Axiata, layanan yang identik dengan warna ungu ini, memberikan penawaran gaya hidup baru dalam menggunakan layanan komunikasi. Pengenalan kembalinya Axis ditandai peluncuran program “Iritology”, yaitu sebuah program layanan yang menawarkan paket ngobrol, SMS, internet, serta awet irit.
“Tujuan peluncuran kembali merek Axis ini, untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin menghemat biaya dalam berkomunikasi melalui seluler. Selain itu, Axis dan XL akan saling melengkapi satu sama lain dalam memenuhi kebutuhan masyarakat,” jelas Regional Marketing Manager XL, Luce Lolo di sela launcing kartu Axis yang berlangsung di Graha XL, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (30/3).
Ditambahkan, manajemen XL telah memutuskan untuk mengembangkan Axis dengan target fokus kepada pelanggan yang menyukai pola hidup hemat. Mengenai tarifnya, layanan Axis akan lebih irit. “Untuk biaya panggilan ke sesama Axis, dikenakan tarif Rp 20 per menit, bahkan nol rupiah. Setiap harinya pelanggan akan mendapatkan tambahan kuota sebesar 10 MB per hari. Tidak hanya itu, Axis juga menawarkan paket hemat 360 hari cukup Rp 50,” beber Luce.
Sementara itu, General Manager Finance and Managemen Service XL, Mozes Haryanto Baottang, memaparkan, saat ini jumlah pengguna Axis merupakan bagian dari total pelanggan XL yang mencapai 59,6 juta pelanggan.
“XL juga telah memiliki jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih 30 ribu kilometer yang membentang di berbagai pulau, serta base transceiver station (BTS) 3G/2G sebanyak lebih 52 ribu yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Mengenai jaringannya, untuk Axis hanya menggunakan jaringan 3G, sementara 4G berlaku untuk kartu XL, yang diaktifkan pada 2015 ini,” ungkapnya. Andi Tenriajeng/Foto: Ezthie Firmansyachban