03 November 2014

Belanja Kebutuhan Wanita Modern di EVB

EVB - Untuk mendukung penampilan wanita modern yang dinamis, EVB yang outletnya berada di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, menyediakan aneka macam sepatu dan tas. Label EVB merupakan merek kedua dari brand Everbest yang sudah berdiri sejak 1979 di Singapura. Merek ini terus menerus melakukan inovasi dan peningkatan mutu pada setiap produknya. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Dalam dunia modern seperti sekarang, kebutuhan wanita semakin beragam, seiring perkembangan mode yang terjadi saat ini. Kebanyakan kaum Hawa sudah sadar akan fashion. Kondisi ini dapat dilihat setiap hari, di mana wanita muda yang berada di kalangan profesional atau perkantoran, selalu tampil modis.
Untuk mendukung penampilan wanita modern yang dinamis, EVB yang outletnya berada di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, menyediakan aneka macam sepatu dan tas. Label EVB merupakan merek kedua dari brand Everbest yang sudah berdiri sejak 1979 di Singapura. Merek ini terus menerus melakukan inovasi dan peningkatan mutu pada setiap produknya.
Outlet Leader EVB MaRI, Ninik, memaparkan, pihaknya menjual aneka macam sepatu, mulai kasual hingga formal. Untuk sepatu kasual, tersedia jenis wedges yang dibanderol Rp 630 ribu-Rp 690 ribu. Ada juga sepatu flat dengan harga Rp 460 ribu-Rp 730 ribu, dan sepatu high heels Rp 560 ribu-Rp 730 ribu. Selain itu, ada juga sepatu formal berjenis high heels Rp 560 ribu-Rp 800 ribu.
Bukan hanya sepatu, EVB juga menjual aneka macam tas berbagai model. Untuk tas kasual ditawarkan dengan kisaran Rp 760 ribu-Rp 790 ribu. Sedangkan tas formal rata-rata Rp 860 ribu. Di EVB juga ada aneka aksesoris, seperti anting, gelang dan kalung, dibanderol Rp 60 ribu-Rp 219 ribu.
Saat ini EVB MaRI menggelar promo harga, di mana setiap pembelian satu produk akan mendapatkan diskon 30 persen. Untuk pembelian produk kedua di waktu yang sama, akan mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian dengan harga terendah. Itu berlaku untuk produk tas dan sepatu jenis tertentu. Ada juga promo diskon sebesar 50-70 persen untuk produk aksesoris.