18 April 2015

XL MERIAHKAN INDONESIA CELLULAR SHOW 2014

BLOGKATAHATIKU/EZTHIE F
BLOGKATAHATIKU, JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL), perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia, ikut meramaikan Indonesia Cellular Show (ICS) 2014, 4-8 Juni 2014. Pada pameran industri selular terbesar di Indonesia yang berlangsung di Balai Sidang Senayan, Jakarta, XL hadir dengan penawaran produk dan layanan baru yang inovatif. Pada kesempatan itu, meluncurkan starter pack baru, XL Gila Bola, hingga XL MuslimQu untuk menyambut Ramadan.
Direktur Marketing and Commerce XL, Pradeep Shrivastava, mengatakan,  sesuai komitmen, XL terus berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan.
Booth XL di ICS hadir dengan suasana sepakbola melalui XL Digital Stadium, yang diusung sesuai tema Piala Dunia 2014. Pengunjung dapat mencoba layanan “Gila Bola”, program yang dibuat khusus  XL untuk menyemarakkan pesta bola empat tahunan tersebut.
“Melalui program ini, pelanggan lebih mudah mendapatkan informasi seputar sepakbola, seperti berita, jadwal, dan skor pertandingan,” paparnya.
XL menyediakan berbagai pilihan paket bundling smartphone, ponsel, dan tablet yang dilengkapi kartu perdana XL. Pake bundling yang ditawarkan selama penyelenggaraan ICS 2014, diantaranya Samsung, BlackBerry, iPhone, Nokia, Advan, Sony, Lenovo, LG, Venera, dan Speed Up.
Booth XL di arena ICS 2014 juga menghadirkan layanan pelanggan (customer service) untuk membantu pelanggan memaksimalkan layanan XL yang mereka miliki. Juga berbagai program unggulan XL, seperti program CSR XL Future Leaders, XL Youth, juga XL Asuransi bisa didapatkan di stan XL ini. Andi Tenriajeng