10 June 2014

Samsung Kenalkan Galaxy S5 di MTC Karebosi

SAMSUNG - Satu lagi smartphone Android papan atas dari Samsung, yaitu Galaxy S5 yang mulai dipasarkan secara resmi di Tanah Air pada pertengahan April lalu, kini sudah dapat dibeli di gerai handphone yang ada di MTC Karebosi maupun di Karebosi Link. Smartphone premium ini dibanderol Rp 8,5 juta. BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU - Satu lagi smartphone Android papan atas dari Samsung, yaitu Galaxy S5 yang mulai dipasarkan secara resmi di Tanah Air pada pertengahan April lalu, kini sudah dapat dibeli di gerai handphone yang ada di MTC Karebosi maupun di Karebosi Link. Smartphone premium ini dibanderol seharga Rp 8,5 juta.
Untuk mengenalkan Galaxy S5, sekaligus memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk mencoba fitur-fitur yang ada di handphone pintar ini, mulai Senin (9/6) hingga Minggu (22/6/2014), Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Booth Experience Samsung Galaxy S5 di area Ground Floor, Pintu Utama MTC Karebosi.
Di booth ini, siapa saja dapat melihat sekaligus dapat mencoba Samsung Galaxy S5. “Sebelum memutuskan untuk membeli, sebaiknya Anda mencoba keunggulan fitur-fitur yang dibenamkan ke dalam Galaxy S5 ini, dan rasakan keajaiban teknologi yang dimilikinya,” ujar Sales Promotion Girl (SPG) Samsung, Tisha,yang ditemui di MTC Karebosi, Senin (9/6/2014).
Tisha menjelaskan, fitur unggulan Galaxy S5 ada pada kamera utamanya yang beresolusi 16 MP dan kamera depan 2,1 MP. Sedangkan untuk membidik objek, tidak perlu menunggu loading yang lama, karena kameranya dilengkapi teknologi autofocus. “Sehingga setiap momen yang berharga dapat ditangkap dengan kualitas gambar yang sangat tajam,” paparnya.
Selain memiliki kualitas kamera yang baik, Galaxy S5 memiliki bentangan layar berukuran 5,1 inci dengan resolusi Full HD yang didukung dengan teknologi Super AMOLED. Sedangkan sistem operasi (OS) yang digunakan adalah Android 4.2.2 Kitkat.
Selain itu, fitur unggulan yang ditawarkan Galaxy S5 adalah kemampuannya yang tahan air dan debu, serta hadirnya sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol home.
“Selain fitur-fitur tadi, gadget ini juga memilik fitur S Health yang dapat digunakan untuk memonitor dan menyimpan seluruh data kesehatan penggunanya, dan dilengkapi juga dengan fitur Heart Rate Sensor yang memungkinkan Anda memeriksa detak jantung setiap saat,” beber Tisha.