07 June 2014

POLYTRON COSMICA T7800 DUKUNG APLIKASI HIBURAN

BLOGKATAHATIKU/IST
BLOGKATAHATIKU, JAKARTA - PT Hartono Istana Teknologi belum lama ini meluncurkan tablet terbarunya, Polytron Cosmica T7800. Meskipun tablet kini banyak menggunakan teknologi mirip smartphone, tetapi tablet Android besutan Polytron didesain beda.
Secara umum, tablet lebih digunakan sebagai produk komputasi portable ketimbang komunikasi. Namun Polytron merancang berbeda, di mana Polytron Cosmica T7800 juga dapat digunakan untuk menelepon. Memiliki layar lebih besar daripada smartphone pada umumnya, dengan sumber daya komputasin juga lebih besar.
Public Relations and Marketing Event Manager Polytron, Santo Kadarusman mengatakan, Polytron Cosmica T7800, menggunakan layar IPS 7.85 inci, serta touch panel yang sangat halus sehingga memudahkan pengguna saat menyentuh tablet untuk melakukan aktivitas.
“Polytron Cosmica T7800 juga unggul dalam pengoperasian USB OTG. Tablet ini diotaki processor Quad Core dengan kecepatan empat kali 1.2 GHz dan memiliki memori cukup besar (8 GB ROM dan 1 GB RAM). Jika kapasitas storage-nya mau diperbesar, T7800 memiliki external slot untuk SD Card dengan kapasitas maksimum 32 GB,” urainya.
Untuk kebutuhan mobile, Cosmica dilengkapi jaringan cellular GSM 3G (HSDPA) yang dapat menghubungkan Cosmica dengan jaringan internet serta melakukan panggilan telepon. Cosmica juga dilengkapi WiFi dan Bluetooth yang menyediakan beragam metode komunikasi data wireless. HDMI port yang bisa digunakan untuk hubungan ke televisi atau projector sehingga bisa menampilkan presentasi atau content multimedia ke layar yang lebih besar.
Tidak ketinggalan, kamera belakang 8 MP, dan kamera depan 5 MP. “Dengan semua spesifikasi dan features-nya, Polytron Cosmica T7800 dapat digunakan untuk kebutuhan bekerja ataupun berkomunikasi sekaligus bisa menghibur,” papar Santo.
Peluncuran Polytron Cosmica T7800 tampak sukses. Penjualan perdana bekerja sama dengan Blibli.com (13-19 Mei 2014), terjual 311 unit. Harga dibanderol Rp 2.499.000.