06 June 2014

PIALA DUNIA HADIR DI GENGGAMAN

BLOGKATAHATIKU/EZTHIE F
Di hari ulang tahunnya yang ke-19, Telkomsel mengambil tema “For More Colorful Future”, dan siap menghadirkan berbagai pengalaman menarik dan baru bagi pelanggan dalam menikmati layanan digital.
Dalam momentum Piala Dunia 2014, Telkomsel terpilih menjadi Official Mobile Broadcaster of The 2014 FIFA World Cup di Indonesia. Ini berkat kerja sama yang dijalin dengan PT Inter Sports Marketing, selaku pemegang titel eksklusif dan juga konten World Cup di Indonesia.
Telkomsel akan menghadirkan pengalaman seru dan berbeda kepada pelanggan dalam menikmati Piala Dunia 2014 lewat aplikasi digital. Menurut Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga, operator seluler nomor satu di Indonesia ini menghadirkan sebuah pengalaman baru menikmati Piala Dunia 2014 lewat ponsel dan tablet. Layanan ini khusus dipersembahkan kepada lebih dari 132 juta pelanggannya  di seluruh Indonesia.
Pada Piala Dunia kali ini, Telkomsel menghadirkan aplikasi digital Piala Dunia 2014, yang dapat diperoleh dengan mengaktifkan data paket bulanan dan mingguan. Lewat aplikasi ini, pelanggan dapat melihat live match streaming, catch up streaming, video clip highlight pertandingan, berita Piala Dunia, serta notifikasi untuk gol (goal alert), dan akan dimulainya pertandingan (match begin alert). Selain itu pelanggan yang mengaktifkan data paket bulanan dan mingguan, juga akan mendapatkan RBT (ring back tone) theme song World Cup.
“Ragam layanan dan aktivitas yang kami hadirkan, merupakan upaya dalam memberikan masyarakat  Indonesia pengalaman yang lengkap dan berbeda saat menikmati pertandingan Piala Dunia 2014. Semua aksi dan informasi di lapangan hijau yang paling up to date tidak akan terlewat oleh pelanggan, di manapun mereka berada,” tambah Alex.
Telkomsel juga akan menggelar aktivitas nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2014 yang akan dilaksanakan di 250 titik di seluruh Indonesia. Event tersebut sekaligus momen untuk melakukan aktivitas sales and event roadshow.   
Sebagai perusahaan yang mempunyai visi menjadi penyedia layanan digital kelas dunia, Alex bangga dapat ambil bagian di perhelatan sepakbola terbesar di dunia tersebut. Didukung jaringan terluas dan tercepat yang tersebar di seluruh Indonesia, Telkomsel berjanji menjadikan pengalaman pelanggan di Piala Dunia 2014 kali ini lebih seru dibandingkan sebelumnya.

Soccer and Supper
Sementara itu, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, mempersiapkan wadah bagi pecinta sepakbola di Makassar yang dikemas dalam sebuah paket bertema “Soccer and Supper”.
Public Relation Coordinator Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Ari Harnani Restu Rahayu menjelaskan, Soccer and Supper merupakan paket ngemil yang hadir dini hari. Penganan ini bisa digunakan sembari menyaksikan pertandingan Piala Dunia.
Paket ngemilnya sendiri hadir dalam bentuk buffet, yang bisa disantap sepuasnya. Menunya antara lain bubur ayam, mie kuah, tempe goreng, bakwan, pastel, tahu isi, serta kopi dan teh. Semuanya disajikan secara bergantian setiap malamnya. Paket Soccer and Supper akan hadir hanya di pertandingan-pertandingan besar, dengan harga sangat terjangkau, Rp 50 ribu per orang.
Bertempat di The Lounge Teras, Lantai 2 Swiss-Belinn Panakkukang, pecinta sepakbola Makassar bisa menikmati serunya nonton bareng di hotel berbintang, lengkap dengan camilan. Dikemas dengan konsep lesehan, dan dilengkapi dekorasi Piala Dunia, seperti bendara dan kaus negara peserta Piala Dunia 2014.
“Piala Dunia 2014, momen tepat bagi pelaku bisnis perhotelan, resto, dan kafe untuk menghadirkan paket nobar. Namun, hanya di tempat kami menghadirkan tempat nobar yang sangat nyaman dengan harga terjangkau,” ujar Ayu. (Yusuf Almakassary/blogkatahatiku.blogspot.com)