07 June 2014

ARBOR BIZ GELAR NOBAR SELAMA SEBULAN

Arbor Biz Gelar Nobar Selama Sebulan
Piala Dunia 2014

BLOGKATAHATIKU/EFFENDY W
Semarak perhelatan akbar Piala Dunia 2014 di Brasil, yang marak dimeriahkan dengan nonton bareng (nobar), juga digelar manajemen Hotel Arbor Biz, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.
Hal tersebut diungkapkan Marketing Communication Hotel Arbor Biz, Rachmad Faharuddin, saat ditemui di The Green Cafe and Resto, Hotel Arbor Biz, Kamis (5/6) siang.
“Nobar Piala Dunia 2014 ini kami lakukan dengan menggandeng PT Nobar yang membawahi lisensi siaran langsung (live) TV di Indonesia, sehingga acara yang kami gelar ini legal dan aman untuk disaksikan bersama lewat satelit K-Vision,” sebutnya.
Sebelumnya, Rachmat mengungkapkan, pihaknya setahun ini giat melakukan event seperti kegiatan nobar. “Barusan kami juga menggelar nobar Piala Champion Real Madrid-Atletico Madrid, sekaligus Barbeque Dinner di The Garden Cafe and Resto,” urainya.
Selama kegiatan nobar Piala Dunia 2014, pihaknya menargetkan okupansi sebesar 89 persen dari 80 kamar yang ada di Arbor Biz. Selain itu, pihaknya juga menyediakan paket menginap “Crazy Month”, di mana paket hemat inap ini sudah include tiket nobar dan beberapa fasilitas lain yang telah disediakan Arbor Biz.
“Paket Crazy Month kami banderol Rp 248 ribu. Sementara, untuk masyarakat yang ingin nobar ke tempat kami, dapat membeli tiket yang sudah kami siapkan selama Piala Dunia 2014 berlangsung. Tiket terdiri dua jenis, untuk siaran pembukaan hingga perempat final kami banderol Rp 100 ribu, serta semifinal dan final kami banderol Rp 200 ribu. Kedua tiket ini juga include dengan snack dan minuman ringan yang telah kami siapkan,” jelas Rachmat.
Dijelaskan, Arbor Biz menyiapkan dua ribu tiket selama pertandingan berlangsung, di mana pihaknya akan menyediakan dua ruang untuk nobar. “Ada dua ruang untuk nobar, satu di indoor The Green Cafe and Resto ini, dan satu di ruang outdor Pelataran Arbor Biz,” imbuh Rahmat. (Effendy Wongso)