02 May 2014

SOUNDRENALINE VOICE OF CHOICE 2014

BLOGKATAHATIKU/PRIBADI
Memang sudah zamannya, rakyat memiliki kebebasan untuk menyuarakan pilihannya sendiri. Setelah pemilihan umum (Pemilu) digelar awal bulan ini, Soundrenaline melanjutkan gegap gempita pesta demokrasi tersebut dengan memberikan andil besar kepada penontonnya yang telah loyal selama 12 tahun.
Mengusung semangat “Voice of Choice”, penonton dapat menentukan sendiri album-album apa saja yang akan dibawakan musisi rock papan atas Indonesia di atas panggung festival musik akbar tersebut.
Soundrenaline tahun ini akan digelar di dua kota, yakni Surabaya, Sabtu (10/5), dan Medan, Sabtu (7/6). “Hak pilih” penonton tersebut dapat digunakan melalui goaheadpeople.com, sebuah online platform bagi para penikmat musik.
"Para penikmat musik yang berusia 18 tahun ke atas dapat berpartisipasi dengan melakukan registrasi terlebih dulu di website tersebut. Proses voting ini akan berlangsung mulai 15 April hingga 5 Mei 2014, melibatkan album-album milik Slank, Gigi, J-Rocks, Andra and The Backbone, dan /rif,” demikian rilis Associate Maverick Gaby Maria kepada sejumlah media di Indonesia, Jumat (2/5).
Ditambahkan, penikmat musik yang ikut voting akan berkesempatan juga untuk menghadiri Soundrenaline dan mendapatkan VIP access untuk bertemu band pujaan mereka dan menyaksikan penampilannya dari dekat. (blogkatahatiku.blogspot.com)