01 May 2014

AMAZING WEDDING PACKAGE AEROTEL SMILE MAKASSAR

BLOGKATAHATIKU/EZTHIE F
Untuk calon pasangan pengantin yang mencari rekomendasi paket pernikahan impian,  Amazing Wedding Package yang ditawarkan Aerotel Smile Makassar, Jalan Muchtar Lutfi, Makassar, dijamin menjadi pilihan yang tepat bagi  pasangan calon mempelai.
Hal tersebut diungkapkan Public Relation Executive Aerotel Smile Makassar, Feby dalam rilisnya kepada sejumlah media di Makassar, Jumat (25/4). Dijelaskan, promo wedding yang ditawarkan pihaknya, dibanderol mulai Rp 45 juta untuk 200 tamu.
“Harga tersebut sudah termasuk fasilitas penggunaan Samudra Ballroom untuk lima jam, makanan prasmanan untuk 200 orang, complimentary executive room untuk satu malam (honeymoon setup), make Up and dressing room untuk tiga jam, sound system max 5000 watts and wireless, elekton sekaligus penyanyi, meja dan buku registrasi, kotak angpau, dan fasilitas perawatan bagi pengantin di Higar Beauty Spa,” terangnya.
Aerotel Smile Makassar sendiri, sebut Feby, terletak di lokasi yang sangat strategis, di mana akses menuju lokasi hotel bisa ditempuh melalui Jalan Hasanuddin,  Somba Opu, maupun Penghibur. Area parkir yang disediakan pun sangat memadai  dengan keamanan 24 jam.
“Samudra Ballroom yang terletak di lantai tujuh, mampu menampung  sekitar 800 undangan untuk konsep standing party. Selain itu, tersedia pula ruangan penunjang lainnya yang bisa dijadikan area very importan person (VIP) bagi keluarga mempelai,” paparnya.
Sementara, General Manager Aerotel Smile Makassar, Robert Manurung, menambahkan, pemilihan lokasi beserta program yang representatif seperti yang ditawarkan pihaknya penting mengingat momentum  pernikahan merupakan saat yang tepat untuk berbagi kebahagian bersama keluarga dan relasi.
“Tidak jarang ada pasangan pengantin yang menginginkan konsep pernikahan yang lebih personal, dengan mengundang tidak terlalu banyak tamu,”  jelas Robert.
Dikatakan, Amazing Wedding Package memang sengaja dihadirkan untuk mengakomodir pasangan yang menginginkan suasan berbeda, dengan konsep pernikahan yang unik. “Tentu dengan harga yang bersahabat, sehingga calon mempelai tidak boleh melewatkan penawaran menarik ini. Karena pengalaman sekali seumur hidup ini harus benar-benar istimewa dan tak terlupakan,” tandas Robert.(blogkatahatiku.blogspot.com)