11 April 2014

VENERA FAIR DI PGM KAREBOSI

Foto: Effendy Wongso
Setelah sukses menggelar beberapa event sales promo handphone murah di Pusat Grosir Makassar (PGM) Karebosi, Erafone kembali menggelar promo spesial bertajuk “Venera Fair” yang berlangsung sejak 7 April lalu, dan akan berakhir pada 30 April nanti.
Dalam Venera Fair yang berlangsung di pintu utama PGM Karebosi, Jalan HOS Cokroaminoto tersebut, Erafone menawarkan sekitar sembilan varian smartphone dan tablet Venera keluaran terbaru.
Salah satu Staff Promotion Erafone, Danty mengatakan, dalam promo kali ini Erafone memberikan harga promo spesial untuk setiap pembelian smartphone ataupun tablet Venera. “Setiap pembelian smartphone Venera dalam promo ini, akan mendapat cash back hingga Rp 150 ribu serta mendapat bonus berupa kartu perdana Telkomsel untuk internet gratis dengan kapasitas 9 GB selama tiga bulan,” jelasnya.
Ditambahkan, dalam Venera Fair ini, juga disosialisasikan beberapa produk terbaru di antaranya smartphone Venera Volt V5. Menurutnya, smartphone ini memiliki beberapa spesifikasi yang cukup mumpuni, yaitu Dual SIM Card serta memiliki bentangan layar lima inci dan didukung dua kamera, kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Sedangkan system operasinya adalah Android 4.1 Jelly Bean. “Smartphone ini kami banderol dengan harga Rp 1.650.000 dari harga normalnya Rp 1.800.000,” papar Danty.
Selain smartphone Venera Volt V5, juga ditawarkan varian lainnya seperti Mini Tablet Venera 812, Venera 817 dan Tablet tujuh inci Venera 908. “Semua produk Venera yang kami tawarkan dalam promo ini, selain mendapat cash back up to Rp 150 ribu, juga bergaransi resmi dari TAM. Jadi jangan lewatkan promo ini, karena harga produknya terjangkau dan bergaransi resmi,” tandas Danty. (blogkatahatiku.blogspot.com)