05 April 2014

SWISS-BELINN PANAKKUKANG LAUNCHING MENU LEZAT LASAGNA AL FORNO

Foto: Effendy Wongso
Di April 2014, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar kembali melaunching menu barunya yang lezat, Lasagna Al Forno. Makanan khas asal Italia ini merupakan makanan mendunia yang disukai banyak orang.
“Saya sengaja memunculkan kembali menu Lasagna Al Forno ini sebagai promo of the month karena menu ini merupakan makanan yang disukai banyak pengunjung La Pizza, dan kami memenuhi permintaan mereka untuk memunculkan kembali menu ini,” ujar Executive Chef Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Robby Purnama Sandy.
Lasagna Al Forno ini sendiri terbuat bahan adonan pasta yang berlapis-lapis. Lapisan tersebut akan diisi oleh saus tomat, saus daging, dan saus susu dicampur keju. Di atasnya diberi taburan Mozarela and Parmesan Cheese.
Robby menambahkan, ia mempertahankan keaslian menu ini dengan menciptakan menu klasik Italia yang adonannya diolahnya sendiri. “Banyak layer pasta yang dijual di pasaran, namun kami membuat sendiri adonan lapisan pasta tersebut agar rasanya pun benar-benar terjaga keasliannya,” alasannya.
Menu ini hadir selama April 2014 di La Pizza Swiss-Belinn Panakkukang Makassar dengan harga Rp 58.500 per porsi. (blogkatahatiku.blogspot.com)