15 April 2014

SPC MOBILE LUNCURKAN S10 COSMIC

Menikmati Siaran TV Melalui Ponsel Pintar dengan Harga Terjangkau

Foto: Pribadi
Mengetahui berita terbaru atau menonton program televisi kesayangan Anda, kini bisa dilakukan dengan mudah dan kapan saja melalui ponsel. SPC Mobile, merek ponsel lokal yang dimiliki oleh PT Supertone, pemimpin di industri manufaktur elektronik lokal dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, Rabu (16/4/2014), meluncurkan rangkaian terbaru produknya, yakni S10 Cosmic yang dilengkapi dengan fitur analog TV.
Chief Operating Officer SPC Mobile, Raymond Tedjokusumo, mengatakan tren masyarakat masa kini adalah menikmati hiburan dan mencari informasi terbaru melalui ponsel.  “Dengan S10 Cosmic, pengguna bukan hanya bisa menikmati informasi melalui internet, namun juga siaran televisi melalui fitur analog TV yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja,” jelasnya.
 Dirancang sebagai ponsel pintar yang nyaman digunakan untuk bepergian, sebut Raymond, S10 Cosmic juga dilengkapi dengan fitur koneksi 3G dan GPS yang menjadikan navigasi perjalanan lebih mudah dan praktis.
Selain fitur andalan di atas, S10 Cosmic dilengkapi juga dengan OS Android Jelly Bean 4.2 yang dapat ditingkatkan hingga OS KitKat, koneksi data 3G, serta prosesor dual core 1.2 GHz yang merupakan kerja sama dengan MediaTek, produsen chip prosesor terkemuka di dunia.
“Nah, dengan fitur-fitur tadi, S10 Cosmic dibanderol cukup terjangkau, Rp 600 ribu. Gadget mutakhir ini juga dilengkapi flip cover yang terbuat dari material kulit, memberikan kesan elegan pada ponsel Anda,” imbuh Raymond.
Ditambahkan, S10 Cosmic dapat diperoleh di jaringan toko dan distributor SPC Mobile di seluruh Indonesia sejak peluncurannya, mulai hari ini, Rabu (16/4/2014), serta melalui penjualan online di bhinneka.com dan lazada.co.id,” pesan Raymond.
Hingga saat ini, produk-produk SPC Mobile telah terdistribusi di kota-kota besar Indonesia hingga ke tingkat kabupaten dan kotamadya. Selain itu, untuk memberikan layanan purnajual yang prima, SPC Mobile telah memiliki sembilan service center di delapan kota besar di antaranya Jakarta, Bandung, Garut, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, dan Cibinong.
SPC Mobile sendiri telah menjalin kemitraan dengan manufaktur unggulan di Tiongkok dan Taiwan, di mana mereka memaksimalkan potensi sebagai produsen ponsel lokal yang mengedepankan kualitas, serta layanan purnajual demi kepuasan pelanggan.
Kini SPC Mobile telah memiliki jaringan distribusi luas dari wilayah Sumatera hingga Papua, memungkinkan produknya dapat tersedia untuk memenuhi keperluan komunikasi yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. (blogkatahatiku.blogspot.com)