08 April 2014

Yuk, relaksasi tubuh di Rayhana Mom and Baby Spa

Spa menawarkan berbagai perawatan tubuh dengan menggunakan metode relaksasi untuk memanjakan jiwa dan raga. Perawatan ini sekarang menjadi tren di kalangan masyarakat. Bukan hanya untuk kaum hawa, yang masih bayi pun seringkali membutuhkan jenis perawatan tersebut. britaloka.com/Ist
britaloka.com, MAKASSAR - Stres dan letih karena pekerjaan menjadi menu yang sering dialami seseorang. Spa menawarkan berbagai perawatan tubuh dengan menggunakan metode relaksasi untuk memanjakan jiwa dan raga. Perawatan ini sekarang menjadi tren di kalangan masyarakat. Bukan hanya untuk kaum hawa, yang masih bayi pun seringkali membutuhkan jenis perawatan tersebut.
Bagi yang ingin mendapatkan perawatan spa secara paripurna, dapat berkunjung ke outlet Rayhana Mom and Baby Spa yang ada di Lt 3 Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar. Anda dapat memanjakan tubuh sambil menikmati pijatan lembut dari terapis andal.
Di Rayhana Mom and Baby Spa melayani beberapa jenis perawatan, di antaranya spa baby, spa kids, spa wanita dewasa, dan spa manula. Spa untuk bayi akan membantu ibu, membuat buah hati lebih rileks dan nyaman. Menurut Leader Rayhana, Suryani, harga yang ditawarkan Rp 70 ribu sampai Rp 300 ribu.
Lain lagi dengan perawatan spa untuk anak-anak, manfaatnya akan dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak. Sehingga menjadikan anak lebih sehat dan mudah untuk menerima pelajaran yang diberikan. Selain spa, anak juga bisa melakukan perawatan rambut dan kepala, dengan harga Rp 65 ribu.
Karena mengusung konsep keluarga, di Rayhana Mom and Baby Spa, ibu juga bisa melakukan perawatan relaksasi tubuh. Hal tersebut bermanfaat untuk melemaskan otot-otot yang kaku akibat bekerja seharian. Harganya beragam, sesuai dengan paket perawatan yang diambil, yaitu Rp 100 ribu hingga Rp 400 ribu.
Khusus di April, customer Rayhana Mom and Baby Spa pemegang credit card BCA akan mendapatkan diskon istimewa hingga 30 persen. Sementara, bagi pengguna credit card Bank Mega diskon sampai 50 persen.
Di tempat ini juga terdapat program membership. Bagi yang telah ikut bergabung akan mendapatkan diskon perawatan 20 persen. Untuk menjadi member, cukup membayar biaya administrasi Rp 100 ribu, dan berlaku selama setahun.