10 April 2014

PENGEMBANGAN KINERJA PERUSAHAAN, PT TOSAN DAN INDOSAT JALIN KERJA SAMA

Foto: Pribadi
Guna pengembangan kinerja perusahaan, khususnya terkait informasi teknologi (IT), PT Tosan Permai Lestari dan PT Indosat berinisiatif menjalin kerja sama yang saling menguntungkan. Bertempat di Meeting Room PT Tosan Permai Lestari, Lt 5 MTC Karebosi, Selasa (8/4), Manajemen PT Tosan Permai Lestari dan PT Indosat mengadakan pertemuan untuk membicarakan rencana peningkatan kerja sama kedua perusahaan.
Hadir dalam pertemuan tersebut Head of Indosat Sulawesi Maluku Papua (Sumapa), Idzuddin didampingi Departement Head Corporate Sales Sulawesi, Mas Dollar Bachri, Marketing Communication Indosat Makassar, Nancy Kusuma, dan Corporate sales Hasan Sadikin. Sedangkan dari PT Tosan Permai Lestari, hadir Direktur Utama Binsar J Samosir, yang didampingi beberapa stafnya.
Pertemuan yang berlangsung dalam suasana akrab tersebut, Binsar menyambut baik rencana peningkatan kerja sama yang telah terbina selama ini. “Kami dengan Indosat merupakan mitra yang sudah lama bekerja sama, dan kami sangat berterima kasih serta bangga dapat menjadi partner salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar, seperti Indosat ini,” ujarnya.
Sementara itu, Idzuddin berharap kerja sama antara Indosat dan PT Tosan Permai Lestari, ke depannya lebih dapat ditingkatkan terutama untuk kebutuhan layanan seluler dan data bagi Tosan Grup.
“Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan maksimal untuk kebutuhan seluler PT Tosan dan semua anak perusahaannya,” tandasnya. (blogkatahatiku.blogspot.com)