09 April 2014

FISH & LAMB DISHES DI ASTON MAKASSAR

Foto: Pribadi
Aston Hotel International kembali memberikan penawaran menarik bagi pecinta kuliner dan tamu hotel yang menginap. Mengawali April, Aston Makassar menghadirkan lima menu makanan baru yang dapat dinikmati pengunjung hotel. Menu baru tersebut adalah Pouched Grouper, Kerapu Rica Rica, Lamb Satay, Lamb Curry, dan  Fried Rice with Lamb.
Hal tersebut dijelaskan Director of Sales and Marketing Aston Makassar Hotel and Convention Center, Dani Ranatika dalam rilisnya, Jumat (4/4/2014). Diungkapkan, tamu hotel yang menginap maupun pengunjung umum dapat menikmati ragam menu tersebut, mulai Rp 55 ribu per porsi.
“Menu tersebut disajikan dengan berbagai konsep, dan tidak pernah lepas dari unsur tradisional. Menu-menu ini dapat dinikmati di Olympus Restaurant atau dipesan langsung dari seluruh kamar di Hotel Aston Makassar,” paparnya.
Pengunjung juga dapat menikmati beragam pilihan minuman, antara lain Blind Date dan Berry A Peeling yang dapat dinikmati mulai harga mulai Rp 30 ribu. Hotel Aston Makassar juga menyediakan paket menginap Aston Fresh Deal yang berlaku hingga 15 April 2014. Paket Aston Fresh Deal ini ditawarkan mulai dari Rp 999 ribu untuk dua malam termasuk makan pagi untuk dua orang, dan tiket nonton cinema di bioskop terdekat. (blogkatahatiku.blogspot.com)