05 March 2014

ZONA INDUSTRI MBCS 2014 HADIRKAN BERBAGAI PROMO

Foto: Effendy Wongso
Menyongsong era baru pameran komputer, gadget, dan entertainment, Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014 membagi area pamerannya menjadi tiga zona berbeda, di antaranya zona komputer, zona gadget, dan zona entertainment.  Menempati luas area sebesar 4.500 meter persegi, ekspo kali ini menghadirkan berbagai brand dari masing-masing zona.
Hal tersebut diungkap oleh Project Manager PT Dyandra Promosindo Makassar, Sarah Tania di sela pembukaan MBCS 2014 di Celebes Convention Center (CCC), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (5/3/2014) siang.
“Zona Komputer menawarkan merek Acer, Advan, Axioo, Brother, Canon, Dell, Epson, Fujixerox, Harman Kardon, HP, Lenovo, Logitech, Printech, PNY, Toshiba, dan Wigo. Sementara dari zona gadget tablet dan smartphone, hadir Advance, Blackberry, Evercoss, Lenovo, Oppo, Samsung, Smartfren, dan Sony Xperia. Adapun dari Zona Entertainment menyuguhkan peralatan audio, fotografi, provider, dan TV Digital serta aksesorisnya dengan merek-merek ternama seperti JBL, Sonic Gear, Sony X-plod, Canon Camera, Sony Camera, Big TV, Indovision, Smartfren, Speed up, Telkomsel, serta industri pendukung lainnya,” terangnya.
Selama lima hari penyelenggaraannya, Rabu (5/3/2014) hingga Minggu (9/3/2014), Sarah menyebut bahwa masing-masing peserta ekspo akan menghadirkan berbagai produk dan menggelar serangkaian promo menarik. “Brand dari zona komputer seperti Axioo akan meluncurkan tablet-tablet terbaru, beberapa di antaranya adalah tablet All in One PC RRC 825, dan launching tablet Mimo. Tidak hanya launching tablet, Axioo juga menyiapkan hadiah langsung mouse wireless untuk setiap pembelian notebook Axioo,” ungkapnya.
Sementara itu, Lenovo juga menghadirkan program launching produk Lenovo tablet yoga 8 inci dan 10 ini. Program menarik hadir juga dari PNY untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 100 ribu, pengunjung berkesempatan membawa pulang lucky dip berupa baju, powerbank, earphone, pulpen cantik, serta program “Buy 1 Get 1” untuk Flash Disk 16G free on the go (OTG).
“Tidak hanya itu, Nusantara Elektro hadir dengan penawaran menarik, di mana pengunjung berkesempatan berbelanja hanya Rp 5.000 sudah bisa memiliki akses untuk mengontrol secara mobile keamanan di rumah,” urai Sarah.
Ditambahkan, tidak ingin kalah dengan peserta di zona komputer, peserta dari zona smartphone seperti Axioo dipastikan akan memperkenalkan varian produk terbaru Axioo Smartphone.
“Nah, selain itu Lenovo hadir dengan program menarik khusus di mana setiap pengunjung berkesempatan memperoleh Lenovo Smartphone type A369i hanya dengan harga Rp 999 ribu, serta masih ditambah lagi dengan free softcase,” tandas Sarah. (blogkatahatiku.blogspot.com)