13 March 2014

TREN BERSEPEDA ALA POLYGON

Foto: Ahmad Alia
Tren bersepeda sudah menjadi gaya hidup tersendiri dewasa ini, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta dan Makassar. Bersepeda sekarang bukan hanya sekadar berolahraga, namun lebih dari itu bersepeda  menjadi sarana untuk bisa bertemu teman baru, bahkan menjadi pembuktian diri dalam bersosialisi dengan terbentuknya banyak komunitas sepeda.
Bagi pecinta sepeda, pasti sudah tidak asing lagi dengan sepeda merek Polygon, sepeda yang paling banyak ditemui di kalangan pecinta sepeda. Sepeda populer ini selalu menghadirkan promo-promo menarik, seperti kemudahan mendapatkan sepeda Polygon untuk menyambut hari pendidikan nasional (Hardiknas).
Store SPV Polygon Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Anto mengatakan promo hari pendidikan nasional tahun lalu misalnya, diperuntukan khusus bagi para pelajar dan guru. “Waktu itu, cukup dengan menunjukkan kartu identitas pelajar atau guru, pengunjung bisa mendapatkan promo down payment (DP) nol persen, dengan cicilan enam hingga 12 bulan dari Adira dan Spekta. Promo Hardiknas 2013 lalu, berlangsung cukup lama, mulai 2 Mei hingga 2 Juni 2013,” bebernya.
Selain merek Polygon, store yang berada di area Lower Ground TSM Makassar ini juga menjual berbagai merek lain seperti Xzone, Shimao dan Kore, juga berbagai aksesoris sepeda lainnya. (blogkatahatiku.blogspot.com)