31 March 2014

TELKOMSEL LUNCURKAN NEW KARTU HALO HYBRID

Pertahankan Pelanggan Loyal, Telkomsel Luncurkan New Kartu Halo Hybrid

Foto: Effendy Wongso
Ketatnya persaingan industri telekomunikasi saat ini, membuat para operator berupaya keras melahirkan produk inovatif yang sesuai kebutuhan pelanggan. Hal ini seiring munculnya tren kebutuhan terkini yang serba instan dan cepat, sehingga perusahaan harus dapat membidik target market yang tepat.
Agar bisa memaksimalkan produk yang tepat sasaran, salah satunya adalah dengan cara memilih target market yang tepat pula. Dengan membidik segmen high value di prabayar, maka pada Selasa (18/3/2014), Telkomsel secara resmi kartu Halo Hybrid “Halo Fit Hybrit 50 K”. Peluncuran dimaksud untuk mengakomodir pelanggan yang selama ini sudah memakai Telkomsel sebagai pilihan layanan komunikasi terpercaya.
Hal tersebut diungkapkan Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka, Harris Wijaya di Makassar. Dijelaskan, segmen yang disasar untuk produk terbaru Telkomsel ini mempunyai tingkat loyalitas yang cukup baik.
“Produk ini bisa dilakukan migrasi ke pascabayar. Nah, demi memenuhi kebutuhan tersebut, Telkomsel meluncurkan New Kartu Halo Hybrid Halo Fit Hybrid 50K,” terangnya.
Dijelaskan, paket New Kartu Halo Hybrid Plan tersebut adalah paket baru dari Kartu Halo yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati bundle paket voice, SMS, dan dengan satu harga, limit pemakaian, dan kemudahan pemakaian postpaid dan prepaid dalam satu nomor.
 “Kami selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan dan calon pelanggan, sebagai upaya untuk menghadirkan inovasi produk yang memberi solusi sesuai tuntutan pasar.  Dengan adanya paket yang terdapat pada New Kartu Halo Hybrid, pelanggan tidak perlu lagi memiliki nomor lain yang berbeda untuk bisa menikmati layanan voice, SMS, dan data,” paparnya.
Kehadiran New Kartu Halo Hybrid ini, sebut Haris melengkapi paket-paket Kartu Halo yang sebelumnya telah dimiliki oleh Karu Halo Telkom seperti Halo Bebas Abodemen, Halo Fit, dan Halo Corporate.
“Para pelanggan dapat menikmati paket dan penawaran menarik yang terdapat pada New Kartu Halo Hybrid ini, yaitu Halo Fit 50 K Hybrid yang menawarkan pilihan paket berlangganan kepada pelanggan baru Kartu Halo, serta pelanggan migrasi prabayar hanya dengan biaya bulanan Rp 50 ribu,” ungkapnya.
Selain itu, pelanggan dapat menikmati pilihan paket bonus telepon 300 menit ke sesama Telkomsel, 300 SMS ke sesama Telkomsel dan 20 MB paket data volume base, atau pelanggan dapat menikmati bonus telepon 60 menit ke sesama Telkomsel, 60 SMS ke sesama Telkomsel dan paket data unlimited 2GB. (blogkatahatiku.blogspot.com)