26 March 2014

Tas dan sepatu mMurah di MTC Karebosi

Bagi yang ingin tampil modis dan penuh gaya saat mengenakan tas, sepatu ataupun pernak-pernik aksesoris namun tidak terlalu menguras isi kantong, salah satu tempat belanja yang bisa Anda kunjungi  adalah Pusat Perbelanjaan MTC Karebosi, khususnya di area Lower Ground. britaloka.com/Ist
britaloka.com, MAKASSAR - Bagi yang ingin tampil modis dan penuh gaya saat mengenakan tas, sepatu ataupun pernak-pernik aksesoris namun tidak terlalu menguras isi kantong, salah satu tempat belanja yang bisa Anda kunjungi  adalah Pusat Perbelanjaan MTC Karebosi, khususnya di area Lower Ground.
Di area tersebut, banyak terdapat penjual  tas, sepatu dan sandal. Juga ada penjual aneka pernak-pernik aksesoris, seperti jam tangan, kacamata fashion hingga ikat pinggang, termasuk toko-toko yang menawarkan produk kosmetik untuk kaum wanita.
Berbagai motif tas dan sepatu yang ditawarkan gerai atau toko-toko di Lower Ground MTC Karebosi tersebut, terbilang lengkap dan mengakomodir produk untuk pria dan wanita, bahkan untuk anak-anak. Ada tas dan sepatu untuk acara-acara formil, ke kantor, olahraga hingga untuk ke kampus atau sekolah. Semua barang tersebut ditawarkan dengan harga terjangkau, mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.
Risma, salah satu pengunjung yang ditemui Senin (24/3/2014) di area Lower Ground MTC Karebosi mengatakan, sering berbelanja di tempat ini karena tertarik dengan barang-barang yang ditawarkan dan juga harganya yang terjangkau.
“Barangnya bagus-bagus serta berkualitas, dan yang pentingnya dapat ditawar sehingga sangat terjangkau untuk semua kalangan,” ujar wanita yang mengaku salah satu PNS di Kabupaten Gowa ini.
Sementara itu, salah satu penjual sepatu dan sandal di area Lower Ground MTC, Yuli mengatakan area Lower Ground ini sudah dikenal sebagai salah satu sentra penjualan sepatu dan tas murah di Makassar. “Barang-barangnya boleh murah, tetapi kualitas barang yang kami tawarkan tidak murahan,” ungkapnya.