11 March 2014

SWISS-BELINN PANAKKUKANG MAKASSAR RAYAKAN HUT KE-2

Foto: Effendy Wongso
Tepat Selasa (11/3/2014), Swiss-Belinn Panakkukang Makassar genap berusia dua tahun. Swiss-Belinn Panakkukang Makassar yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya, Panakkukang, Makassar ini, menggelar open house di Lt 2, The Lounge, sekaligus untuk menyambung silaturahmi dengan seluruh media di Kota Makassar. Tidak hanya dengan media saja, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar juga mengundang mitra dari hotel lain yang ada di Makassar, begitu pula dengan tamu longstay di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. Hal ini dilakukan sebagai bentuk syukur dan apresiasi terhadap semua pihak yang telah membantu Swiss-Belinn dalam dua tahun belakangan ini.
General Manager, Wawan Setiawan mengatakan, menginjak tahun kedua ini, pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada customer untuk kepercayaan, kritik, maupun saran yang telah diterima, di mana ke depannya Swiss-Belinn Panakkukang Makassar akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanannya.
“Selain itu, saya juga berterima kasih kepada seluruh karyawan yang telah bekerja keras melayani customer dengan hati yang tulus, dedikasi, serta semangat kerja yang tinggi sesuai dengan slogan kami yakni Passion and Professionalism,” ungkapnya di sela jumpa pers dengan sejumlah media di Makassar.
Swiss-Belinn Panakkukang Makassar hanya berjarak 20 menit dari Bandara Internasional Sultan Hassanudin, dan bersebelahan dengan Mal Panakkukang yang merupakan salah satu pusat perdagangan dan perbelanjaan terbesar di Makassar. Mal ini sendiri terdiri dari tiga pasar swalayan terbesar. Lokasi yang sangat strategis ini memudahkan akses menuju pusat bisnis maupun pusat pemerintahan kabupaten, berbagai pusat hiburan, rekreasi, dan tempat pariwisata, serta berbagai pilihan makanan yang dapat dinikmati di Makassar.
Memiliki 183 kamar yang terdiri dari kamar Deluxe, Superior Deluxe, Executive and Executive Suites dengan desain modern minimallis serta sentuhan warna-warna hangat yang bebas dari asap rokok, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar patut menjadi pilihan keluarga ataupun mitra untuk menginap dan bersantai. Di sini juga disediakan kamar bagi mereka yang memiliki kebutuhan khusus.
Swiss-Belinn Panakkukang Makassar juga menawarkan ruang pertemuan dan ballroom dengan kapasitas mencapai 700 tamu. Tersedia ruang serba guna yang dapat digunakan sebagai perluasan dari ballroom dan Swiss-Cafe dengan kapasitas hingga 700 tamu. Setiap ruang pertemuan dilengkapi dengan fasilitas modern. Swiss-Belinn Panakkukang Makassar merupakan pilihan akomodasi yang tepat yang memiliki nilai dalam layanan dan fasilitas yang nyaman.
Adapun Swiss-Belhotel International adalah perusahaan manajemen internasional yang berkembang pesat dengan lebih dari 95 hotel, resor termasuk dengan proyek pembangunan di seluruh dunia. Swiss-Belhotel International didirikan pada 1987, dan berpusat di Hongkong, mengelola hotel-hotel di Asia Pasifik dan Timur Tengah, termasuk China, Vietnam, Filipina, Malaysia, Indonesia, Australia, Selandia Baru, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab.
Berada dalam peringkat 100 perusahaan manajemen hotel internasional terkemuka dan untuk kedua kalinya meraih penghargaan Indonesia’s Leading Global Hotel Chain 2010/2011 dan 2011/2012 dan hotel bintang 4-star favorit. Swiss-Belhotel International memiliki perkembangan pesat di Timur Tengah dan memusatkan perhatian pada potensi pertumbuhan di China. (blogkatahatiku.blogspot.com)