09 March 2014

SONY INDONESIA HADIRKAN SONY XPLOD MUTAKHIR

Foto: Effendy Wongso
Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014 yang berlangsung sejak Rabu (5/3/2014), hingga Minggu (9/3/2014) di Celebes Convention Center (CCC) Makassar, menghadirkan banyak pilihan produk teknologi mutakhir bagi pengunjungnya.
Di tahun, ini sesuai dengan tajuk MBCS, ‘Consumer Show’ maka pameran yang diselenggarakan oleh PT DyandraPromosindo Makassar ini turut menghadirkan peserta dari zona entertaiment. Salah satunya adalah dengan hadirnya Auto Sound Gallery yang menghadirkan produk-produk unggulan di seputar dunia otomotif, salah satunya adalah Sony Car Audio Product.
Khusus Jumat (8/3/2014), Sony menyapa pengunjung MBCS 2014 dengan tajuk “Salam Connectivity”. Tema Sony Car Audio Product di 2014 adalah Connectivity. Di 2014, Sony Car Audio memperkenalkan jajaran produk AV (Audio-Video) Centre terbarunya. Produk terbaru Sony AV Centre dilengkapi dengan fitur tercanggih dan paling muktahir untuk tren teknologi dunia audio mobil.
Kabar yang paling menggembirakan adalah semuanya ditawarkan dengan harga yang semakin kompetitif. Salah satu produk terbaru Sony di 2014 adalah tipe XAV 65, AV Centre entry level dengan kualitas branded harga yang sangat ekonomis, di mana AV Centre branded pertama dengan harga retail di bawah Rp 3 juta. Selama masa pameran dijual dengan harga Rp 2.600.000.
Produk selanjutnya adalah yang mengusung fitur connectivity mirrorlink yaitu tipe XAV 601, XAV 741, dan XAV 701. Sekali lagi dengan teknologi Sony di tipe XAV 601 dilengkapi keistimewaan sistem detachable front panel untuk alasan safety. Dalam waktu dekat Sony Car Audio akan meluncurkan dua tipe AV Centre premium tercanggih yang mengusung fitur teknologi konektivitas MHL dan Mirrorlink , yang bakal semakin memudahkan konektivitas dalam era kecanggihan teknologi sekarang.
Khusus selama penyelenggaraan pameran MBCS 2014, Sony siap memanjakan pengunjungnya dengan mempersembahkan program-program menarik, di antaranya Sony XAV 65-AV Centre branded pertama dengan harga jual retail di bawah Rp 3 juta khusus selama pameran. Produk ini ditawarkan hanya dengan harga Rp 2.600.000.
Tidak hanya itu, produk Sony XAV 601BT, AV Centre Android pertama di dunia dengan sistem detachable front panel ini pun dapat dimiliki hanya dengan penawaran harga spesial Rp 4.500.000. Bahkan ada promo menarik lainnya, yakni free kamera parking seharga Rp 450 ribu, merchandise USB Sony 4GB, thumbler Sony, dan free voucher cashback Rp 250 ribu untuk pembelian Sony Xperia, serta kemudahan transaksi program cicilan nol persen dengan menggunakan kartu kredit BNI. Program tersebut masih terus berlanjut hingga hari penutupan pameran MBSC 2014. (blogkatahatiku.blogspot.com)