31 March 2014

SHOWROOM LOGO MARI USUNG FASHION GAYA KASUAL

Foto: Ahmad Alia
Berpakaian santai dan simple, namun tetap terlihat rapi dan nyaman bagi yang mengenakannya, itulah yang dimaksud dengan bergaya kasual. Jenis pakaian kasual cocok untuk jalan jalan atau sekadar bersantai di kafe, dan berkumpul bersama teman teman. Gaya kasual ini merupakan fashion insan metropolitan, yang ingin nyaman tanpa meninggalkan kesan glamor.
Di Mall Ratu Indah (MaRI), Jalan Sam Ratulangi, Makassar, terdapat sebuah showroom fashion yang khusus menawarkan berbagai jenis pakaian dengan konsep kasual. Berlokasi di first floor, Showroom LOGO menawarkan empat brand ternama yang semuanya berada di bawah produksi LOGO De Corps, yang merupakan perusahaan fashion ritel terkemuka di Indonesia. Brand yang dimaksud yaitu LOGO, Ninety Degrees, Bombboogie dan Body Talk.
Menurut Kepala Kasir, Diana, keempat brand tersebut disesuaikan dengan segmen pasar yang dibidik. Brand LOGO dikhususkan untuk segmen dewasa usia 17 hingga 30 tahun, sedangkan brand Ninety Degrees segmentansinya lebih kepada remaja. Di samping itu, ada brand Bombboogie dengan segmentasi khusus pria dan brand Body Talk khusus untuk kaum wanita dewasa.
Brand LOGO menampilkan berbagai macam koleksi fashion antara lain kaus oblong, tank top, dress, kemeja, celana jeans dengan harga Rp 99 ribu hingga Rp 500 ribu. Sedangkan untuk brand Ninety Degrees menyediakan koleksi fashion remaja terdiri dari kaus oblong,  tank top, dress, kemeja, dan celana jeans. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 79.900 hingga Rp 389 ribu.
Khusus kaum Adam, Bombboogie menyediakan aneka produk fashion berkualitas terbaik, yang terdiri dari kaus, kemeja, dan celana jeans dengan harga Rp 159 ribu hingga Rp 499.900. Sedangkan buat wanita dewasa, tersedia tank top, dress, kemeja dan celana jeans dengan brand Body Talk. Harganya bervariatif, mulai dari Rp 99 ribu hingga Rp 389 ribu.
Khusus weekend, Showroom LOGO MaRI memberikan diskon 20 persen untuk semua produk fashion. (Yusuf A/blogkatahatiku.blogspot.com)