14 March 2014

OKTAGON GELAR SEMINAR FOTOGRAFI BERSAMA ANDREA BELLUSO

Foto: Pribadi
Di Maret ini 2014, Oktagon berkolaborasi dengan Profoto Academy mengundang Andrea Belluso, fotografer fashion profesional asal Italia yang berbasis di Stockholm. Ia mulai bekerja di London pada 1983, dan memulai debut kariernya untuk Italia Cond Nast.
Sejak itu, ia memilih Paris dan Milan sebagai tempat tinggalnya. Andrea juga berkerja sebagai sutradara, produser, dan editor dengan banyak televisi yang disiarkan di seluruh dunia. Selama 30 tahun berkarya di dunia fotografi, Andrea sudah menangani beberapa klien besar untuk industri fashion papan atas maupun majalah fashion tingkat dunia. Kliennya di antaranya adalah Oriflame, Guy Laroche, Elle Japan, Elle United Kingdom (UK), Esprit, Illamasqua, dan lain-lain.
Acara bertajuk "Light Shaping Seminar by Andrea Belluso (Fashion and Beauty Photographer)” ini nantinya akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 Maret 2014,  pukul 10.00 Wita sampai dengan selesai, dan berlokasi di Artone Meeting Room, Artotel Thamrin, Jakarta yang nantinya akan menampilkan bukan hanya satu model tetapi tiga model yang nantinya menggunakan wardrobe persembahan dari Andreas Odang Couture.
Andreas Odang sendiri adalah desainer muda yang memulai kariernya pada 2006. Ia mengkhususkan diri dalam busana pengantin dan koleksi couture atau bespoke. Ia juga adalah seorang finalis di Concours kedua pada 1999 dan 2000, dan ia memenangkan program summer scholarship di Instituto Marangoni yang bergengsi pada 2001. Andreas Odang adalah seorang finalis Femina Group’s Young Designer Competition (LPM) di 2005. “Love Hurts” adalah tema koleksinya untuk Jakarta Fashion Week di 2010-2011.
Biaya investasi untuk mengikuti seminar ini adalah Rp 650 ribu sampai hari “H”, dan bisa mendapatkan harga Rp 500 ribu untuk pendaftaran “early bird” sampai 16 Maret 2014. Untuk pelanggan online Oktagon, bisa mendapatkan harga spesial Rp 350 ribu dengan melakukan pembelanjaan online di Oktagon.co.id. (blogkatahatiku.blogspot.com)