15 March 2014

NEW WEEKEND BARBEQUE SUNSET DI MAKASSAR GOLDEN HOTEL

Foto: Effendy Wongso
Menikmati sunset dari Pantai Losari memang merupakan salah satu kegiatan sore yang mengasyikkan. Pemandangan hari jelang senja ini memang sudah menjadi kebiasaan masyarakat Kota Makassar. Tak hanya warga kota sebenarnya, tetapi juga para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.
Hal inilah yang dimanfaatkan Makassar Golden Hotel (MGH) dengan menghadirkan paket barbeque di Terrace Anging Mamiri, yang bisa dinikmati pada Sabtu setiap minggunya, dimulai pukul 18.00 hingga 22.00 Wita.
“Hanya dengan Rp 128 ribu per kepala, pengunjung sudah dapat menikmati seluruh menu yang disajikan, mulai hidangan pembuka hingga hidangan penutup. Untuk hidangan pembuka, MGH menyajukan fruid salad dengan saus mayonaise, potato salad, chicken and mushroom ratlet, spinach and cheese rolledinto puff pastry,” jelas Marketing Communication MGH, Ivonne Tumbelaka saat ditemui di Terrace Anging Mamiri, MGH, Jalan Pasar Ikan 52, Makassar, Sabtu (15/3/2014) malam.
Untuk hidangan yang digrilled, terang Ivonne tersedia berbagai macam ikan seperti baronang, juga ada snapper, smacking, satay kebabs, chicken satay, beef satay, chicken sausage, beef sausage, grilled squid, grillet chicken, tempe dan tahu bacem. Sementara untuk dessert-nya, disediakan baked blueberry softcheese cake, chocolate mouse, missisipi mudpie, season fruit on bamboo stick with melted chocolate, dan berbagai macam kue tradisional.
“Selanjutnya, terserah para tamu, apakah mereka menginginkan bahan makanan mana, chef MGH sudah siap mengolah langsung di depan tamu dan disesuaikan kehendak para tamu menurut selera, baik tingkat kematangan maupun bumbu yang mereka inginkan dengan sajian yang masih panas. Tidak ketinggalan, menu penutupnya berupa berbagai macam buah-buahan, pudding, dan aneka kue khas MGH turut dihidangkan dalam menu barbeque,” beber wanita yang hobi mencicipi masakan pedas ini.
Sembari menunggu masakan yang diolah juru masak andal MGH, sebut Ivonne, pengunjung bisa menikmati alunan musik live dari biduan MGH yang bersuara merdu. “Nah, suasana santai yang disajikan MGH mampu memberi kesan tersendiri bagi para pengunjung,” tandasnya. (blogkatahatiku.blogspot.com)