11 March 2014

MOBILE COUNTER GARUDA INDONESIA DI MAL PANAKKUKANG

Foto: Pribadi
Garuda Indonesia membuka booth Mobile Counter di Mal Panakkukang Makassar pada 25-26 Januari 2014. Dengan dibukanya booth Mobile Counter tersebut, pelanggan dapat menikmati penawaran istimewa sepanjang waktu di awal tahun, di mana Garuda Indonesia memberikan harga spesial hanya dengan mengunjungi Mobile Counter Garuda Indonesia.
Garuda Indonesia juga memberikan penawaran harga spesial melalui promo early bird untuk rute domestik dan internasional. “Mobile Counter ini bertujuan agar menjangkau masyarakat sebagai upaya meningkatkan pelayanan, khususnya kemudahan bagi pelanggan untuk membeli tiket, informasi tiket, melakukan reservasi, dan melakukan layanan Garuda Indonesia Frequent Flyer (GFF), serta layanan lainnya,” ungkap Marketing and Sales Manager PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Makassar, I Wayan Supatrayasa saat ditemui beberapa waktu lalu di kantornya, Jalan Slamet Riyadi, Makassar.
Harga khusus yang diberikan oleh Garuda Indonesia di Mobile Counter ini, sebut Wayan di antaranya Rp 650 ribu untuk destinasi dari Makassar ke Jakarta, Rp 410 ribu untuk destinasi dari Makassar ke Surabaya, dan Rp 390 ribu untuk rute-rute domestik lainnya.
Sedangkan rute internasional mulai dari 248 dolar AS, di mana untuk perjalanan ke Singapura 522 dolar AS dan 419 dolar AS untuk perjalanan ke Bangkok. Perjalanan ke berbagai destinasi menarik ke Australia mulai dari 677 dolar AS, serta rute ke Jepang, Korea dan China bisa didapatkan melalui penawaran mulai dari 679 dolar AS. Bagi pelanggan Garuda Indonesia yang ingin berwisata ke Amsterdam di Eropa, penawaran mulai dari 1.161 dolar AS.
“Penawaran spesial dari Garuda Indonesia semakin lengkap dengan adanya peningkatan pelayanan penerbangan, yakni bagasi gratis (free baggage) penumpang internasional, 30 kilogram untuk kelas ekonomi dan 40 kilogram untuk kelas bisnis. Ini berlaku di seluruh rute internasional Garuda Indonesia. Layanan ini semakin melengkapi layanan yang sudah tersedia di rute internasional Garuda Indonesia, seperti In Flight Connectivity, Immigration On Board, serta keramahtamahan khas Garuda Indonesia Experience,” paparnya.
Seluruh pelayanan yang diberikan, urai Wayan adalah sebagai bentuk komitmen tinggi dari Garuda Indonesia untuk memanjakan pelanggan, dengan harapan semakin banyak yang menggunakan dan menikmati penerbangan Garuda Indonesia ke berbagai destinasi favorit di mancanegara. (blogkatahatiku.blogspot.com)