13 March 2014

JALASENASTRI KORCAB VI TERIMA KUNJUNGAN PKK KOTA MAKASSAR

Foto: Effendy Wongso
Ketua Jalasenastri Korcab VI, Ny Taty Ari Soedewo menerima kunjungan Ketua Penggerak PKK Kota Makassar, Aliyah Mustika Ilham beserta rombongan tim penilai lomba Posyandu, bertempat di Posyandu Melati VIII Komplek TNI AL Dewa Ruci Kelurahan Melayu, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Kamis (13/3).
Ketua Jalasenastri Korcab VI menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Penggerak PKK Kota Makassar beserta rombongan di Posyandu Melati VIII yang akan melaksanakan penilaian lomba Posyandu. Sebagai balasannya, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua Penggerak PKK Kota Makassar atas penyambutannya.
Hal tersebut disampaikan oleh Kadispen Lantamal VI, Darmawangsa dalam rilisnya kepada sejumlah media di Makassar. Dikatakan, Ketua Korcab VI mempersilakan Ketua PKK Kota Makassar untuk melakukan penilaian Posyandu yang ada di Posyandu Melati VIII.
“Pada kesempatan ini, tim penilai lomba Posyandu melaksanakan tanya jawab dengan pengurus dan kader Posyandu. Dalam lomba ini, kriteria yang dinilai di antaranya kegiatan pokok Posyandu, pelaksanaan layanan Posyandu, keberhasilan Posyandu, dan manfaat Posyandu,” terangnya.
Ketua Korcab VI, sebut Darmawangsa, memberikan apresiasi yang tinggi kepada kader-kader Posyandu Melati VIII atas kinerjanya dalam melaksanakan tugas, terutama dalam kegiatan lomba posyandu saat ini. Dalam kunjungan tersebut Ketua Jalasenastri Korcab VI menerima bantuan dari Ketua Penggerak PKK Kota Makassar untuk Puskesmas Melati VIII.
Hadir dalam acara kunjungan dan lomba Posyandu tersebut, Wakil Ketua Jalasenastri Korcab VI, Ny Jan RH Simamora, pengurus Jalasenastri Korcab VI, serta sejumlah undangan lainnya. (blogkatahatiku.blogspot.com)