05 March 2014

HADIRKAN CA’MA CAKE CORNER, HOTEL ASTON AKOMODIR PECINTA KULINER

Foto: Effendy Wongso
Sebagai bentuk persembahan terbaik untuk tamu yang berkunjung ke Hotel Aston Makassar, pihak manajemen kembali memberikan gebrakan dalam promosi kuliner, yakni menghadirkan Ca’ma Cake Corner (CCC). Ca’ma Cake Corner sendiri merupakan ruang publik di salah satu area hotel untuk mempromosikan makanan kecil atau snack yang semuanya berasal dari Sulawesi Selatan (Sulsel).
“Di Ca’ma Cake Corner ini, pengunjung bisa menikmati penganan khas daerah Sulsel. Semuanya adalah kombinasi makanan kecil tradisional yang cukup populer di Sulsel. Nah, Seluruh  tamu bisa menikmatinya di Lobby Hotel Aston Makassar, ditemani secangkir kopi khas Toraja, Sarabba, dan banyak pilihan lainnya,” ungkap Public Relations  Manager Hotel Aston Makassar, Kezia Maureen saat launching Ca’ma Cake Corner di Lobby Hotel Aston Makassar, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Rabu (5/3/2014) siang.
Dijelaskan, di Ca’ma Cake Corner pengunjung dapat menikmati berbagai jenis makanan kecil, di antaranya Barongko, Bolu Pecak, Cucur Bayao, Naga Sari, Wajik, Klepon, dan Lapis Legit yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp 10 ribu per item.
“Selain kue tradisional, Ca’ma Cake Corner juga menyediakan berbagai jenis kue kering pilihan, di antaranya Kastengel, Putri Salju, Choco Chip, Almond Cookies, serta berbagai jenis roti pilihan yang selama ini menjadi andalan hotel bintang empat ini, yakni French Bread dan Croissant,” terang Kezia.
Hotel Aston Makassar sendiri merupakan hotel representatif yang terletak di jantung Kota Makassar. Bagi para tamu yang menginap, dapat menikmati pemandangan indah Kota Makassar dari tingkat atas gedung hotel.
“Hanya butuh 20 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin untuk sampai ke hotel kami. Juga tidak jauh apabila tamu ingin berpelesir ke tempat hiburan seperti Trans Studio Makassar, dan area pedagang suvenir di Jalan Somba Opu,” beber wanita yang lebih akrab disapa dengan nama Maureen ini.
Dijelaskan, Hotel Aston merupakan operator hotel terkemuka dengan lebih dari 50 cabang dan sekitar 12 ribu kamar dan vila di seluruh Indonesia, Malaysia, dan Filipina yang saat ini sedang dalam pembangunan.
“Brand Hotel Aston mencakup beragam kebutuhan pasar akomodasi, yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen hotel kelas ekonomi dengan layanan terpilih. Dengan demikian, para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap ini,” tandas Kezia. (blogkatahatiku.blogspot.com)