05 March 2014

GELEGAR PROMO PERANGKAT TEKNOLOGI DI MBCS 2014

Foto: Effendy Wongso
Progam menarik lainnya yang masih akan menambah kemeriahan MBCS 2014, peserta dari zona Entertainment siap hadir antara lain dari JBL yang menghadirkan program diskon dari 20 persen hingga 70 persen untuk pembelian produk sound system  berbagai merek ternama. Tidak hanya itu, Sony X-plod akan hadir dengan program andalan, di mana pengunjung dapat menukar tambah kaca film mobil bekas dengan kaca flim mobil yang baru. Yang lebih menarik lagi, Sony X-plod siap memberikan merchandise menarik bagi pengunjung yang membeli produk Sony, Cello, dan Venom masih dengan harga spesial.
Selain promo dari peserta MBCS 2014, program menarik lainnya dari pihak panitia juga tidak kalah serunya, mulai dari program subsidi Hot Sale Tongkat Narsis (Tongsis) yang dibanderol hanya dengan harga Rp 75 ribu, USB Modem Wifi Smartfren DF 78 AH hanya dengan harga Rp 99 ribu, dan Power Bank Advance 10.000 mAh bisa didapatkan hanya dengan harga Rp 99 ribu.
Tidak hanya itu, pihak penyelenggara masih memanjakan pengunjungnya dengan menghadirkan program pengundian doorprize satu unit sepeda motor Honda Revo PGM-F1, handphone, dan LCD TV, serta pengundian grand prize nasional yakni satu unit mobil Suzuki Wagon R. Keseluruhan grand prize ini terbuka bagi pengunjung yang bertransaksi minimal Rp 250 ribu, berlaku kelipatan.
Selain memanjakan pengunjung, MBCS 2014 juga menantang pengunjung dengan hadirnya beragam kompetisi, mulai dari kompetisi “Kuis Betul atau Salah” yang akan menguji wawasan seputar dunia teknologi informasi (TI), game online competition bagi para gamers, photography community challenge yang ditujukan bagi seluruh komunitas pecinta fotografi di Makassar, photography competition with your phone yang merupakan kompetisi unik di mana peserta pemilik gadget menguji kemampuan membidik objek menggunakan kamera handphone.
Kompetisi menarik lainnya yakni “Plants vs Zombie Competition” yang dijamin pasti seru, sementara bagi pengunjung yang ingin bergelut di dunia entertainment seperti broadcast, program kompetisi “Presenter Challenge” boleh jadi alternatif tantangan yang akan memberikan pengalaman menarik. MBCS 2014 juga akan menghibur pengunjung lewat program DJ Perfomance, Breakdance Perfomance, Workshop Photography and Broadcasting, Broadcasting Festival and Gathering, serta Breakdance Performance.
Setiap sisi penyelenggaraan pameran MBCS 2014 mengalami perubahan, namun satu yang tidak berubah, seperti penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, ajang pameran berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia. Pada MBCS 2014 kali ini diselenggarakan di enam kota yakni di Jakarta (Jakarta Convention Center), Bandung (Graha Manggala Siliwangi), Yogyakarta (Jogja Expo Center), Semarang (Java Mall), Surabaya (Grand City), dan Makassar (Celebes Convention Center). MBCS 2014 diselenggarakan serentak di Jakarta, Surabaya, dan Makassar pada 5-9 Maret 2014, kemudian dilanjutkan di Semarang pada 7-11 Maret 2014, Yogyakarta pada 8-12 Maret 2014, dan berakhir di Bandung pada 26-30 Maret 2014.
Satu hal lagi yang diharapkan tetap sama oleh pihak penyelenggara, yaitu antusiasme pengunjung yang meningkat dari tahun ke tahun di seluruh kota tempat terselenggaranya ajang yang representatif ini. MBC 2013 di Makassar lalu, tercatat lebih 46 ribu pengunjung serta meraup transaksi Rp 15 miliar. Pihak panitia berharap pada penyelenggaraan pertamanya di tahun ini, MBCS 2014 yang juga didukung oleh Asosiasi Pengusaha Komputer (Apkomindo) tersebut, menargetkan peningkatan lima persen jumlah pengunjung dan nominal transaksi dibanding 2013 lalu.
“Kami menaruh optimisme terhadap pameran perdana MBCS 2014 ini. Harapan kami, pengunjung dapat merasakan konsep baru yang membawa perubahan dan kenyamanan lebih di penyelenggaraan pameran kali ini,” tandas Branch Manager Dyandra Promosindo Makassar, Mawardha DJ saat melakukan jumpa pers terkait penyelenggaraan MBCS 2014 di Press Room, Celebes Convention Center, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (5/3/2014) siang. (blogkatahatiku.blogspot.com)