11 March 2014

GARUDA-TELKOMSEL BOYONG PEMENANG ENJOY HOLIDAY KE LOMBOK

Foto: Pribadi
Garuda Indonesia dan Telkomsel bekerja sama mengadakan program Holiday Promo. Program ini ditujukan untuk memanjakan pelanggan Garuda Indonesia dan Telkomsel, di mana setiap pengguna kartu Telkomsel yang melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia bisa mengikuti program undian berhadiah 10 paket wisata ke Lombok untuk lima pemenang serta Blackberry Z10 yang akan diundi setiap bulanya. Program dimulai dari September 2013 sampai dengan Desember 2013.
Pengundian telah dilakukan pada 4 Februari 2014 dengan pengawasan dari dinas sosial dan notaris, dari hasil pengundian telah didapatkan lima nama pemenang yang mendapatkan masing-masing dua paket wisata ke Lombok. Para pemenang berasal dari beberapa kota antara lain Balikpapan, Samarinda, dan Makassar.
Para pemenang mendapatkan paket wisata ke Lombok yang sudah termasuk tiket pulang pergi (PP) Makassar-Lombok, akomodasi Hotel di Senggigi Beach Hotel,  serta rangakaian tour antara lain ke Pantai Kuta Lombok, pusat kerajinan tenun dan gerabah, serta menikmati wisata pulau Gili Trawangan. Pemenang berangkat 28 Februari 2014 sampai dengan 2 Maret 2014.
Melihat tingginya animo masyarakat terhadap program promosi ini, di mana total partisipan mencapai 12 ribu orang, Garuda Indonesia dan Telkomsel berencana akan membuat program lanjutan dengan hadiah yang lebih menarik lagi. (blogkatahatiku.blogspot.com)