30 March 2014

ADAKAN BAZAR AMAL, GIRINAGA GELAR FANCY FAIR 2014

Foto: Effendy Wongso
Mengakomodir aktivitas pemudanya, Vihara Girinaga kembali bakal menggelar Bazaar Amal Fancy Fair Girinaga 2014 yang dihelat di pelataran parkir Vihara Girinaga, Sabtu (29/3/2014) hingga Senin (31/3/2014). Selain mengumpulkan dana amal, tujuan kegiatan yang dilakukan anggota pemuda Vihara Girinaga ini untuk menjalin silaturahmi dengan anggota pemuda lainnya dari berbagai vihara yang ada di Makassar.
Hal tersebut diungkapkan Panitia Kegiatan Fancy Fair Girinaga 2014, Resky Husain seusai melakukan puja bakti di Vihara Girinaga, Jalan Gunung Salahutu Makassar, Minggu, 23 Maret. Dijelaskan, dalam kegiatan rutin tahunan ini pihaknya akan menggelar sejumlah acara seni seperti dancing, menyanyi, dan perlombaan mewarnai.
“Bazaar sendiri akan diisi sekitar 20 stan dari berbagai perusahaan makanan yang ada di Makassar, baik makanan tradisional seperti bacang, bakpao, pia, juga kuliner Chinese Food dan vegetarian,” jelas pemuda kelahiran Makassar, 25 November 1985 ini.
Saat ini, sebut Resky, tercatat ada seribu anggota pemuda Vihara Girinaga, dan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini penting untuk menggugah kebersamaan anggota.
Sementara Humas Fancy Fair Girinaga 2014, Effendi Tungadi menambahkan, acara memberi kesempatan kerja sama kepada perusahaan yang ingin mengenalkan produknya, dengan menempati stan-stan yang disediakan panitia penyelenggara. Sebagai bentuk kerja sama, pihak pengisi stan akan berbagi dengan panitia, di mana 70 persen hasil penjualan produk diperoleh pengisi stan dan 30 persen untuk panitia.
Effendi juga menjelaskan, nantinya semua dana yang terkumpul akan masuk ke dalam kotak kegiatan amal pemuda Vihara Girinaga. “Dana tersebut nantinya bakal terpakai untuk kegiatan-kegiatan sosial dan aktivitas kepemudaan di Vihara Girinaga,” paparnya. (blogkatahatiku.blogspot.com)