14 February 2014

XL HADIRKAN INTERNET UNLIMITED

Foto: Effendy Wongso
Merespon keinginan pelanggan untuk dapat memiliki paket internet yang mudah untuk dipilih tanpa memikirkan kuota pemakaian, PT XL Axiata Tbk (XL) menawarkan paket menarik dan inovatif, dengan kembali menghadirkan program internet unlimited. Program ini akan memberikan rasa aman dari kemungkinan pulsa habis, karena pemakaian internet lebih banyak dan terjangkau.
Vice President  (VP) XL North Region, Habib Mustain menjelaskan paket XL Internet Unlimited ini hadir dengan tiga pilihan, yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Paket tersebut antara lain, paket harian Rp 2.000, mingguan Rp 12.500 dan bulanan Rp 49 ribu. Untuk memilih dan berlangganan paket tersebut melalui menu *123*400#.
Peluncuran perdana untuk North Region digelar secara serentak di empat kota, yaitu Makassar, Banjarmasin, Manado, dan Balikpapan. Khusus di Kota Makassar dilaksanakan di Cafe Boulevard, Hotel Boulevard, Jalan Boulevard Raya, Panakkukang, Makassar, Selasa (11/2/2012).
Paket ini didukung kecepatan mengambil data hingga 512 Kbps, dan kecepatan mengirim hingga 64 Kbps dengan Fair Usage Policy 2GB per bulan. Setelah pemakaian hingga 2GB, maka kecepatan menerima data dan mengirim data akan turun menjadi delapan Kbps. Kecepatan internet akan kembali menjadi 512 Kbps setelah perpanjangan paket, di mana paket otomatis diperpanjang setiap 30 hari.
Regional Marketing Manager XL North Region, M Ilyas Martha Sonjaya menambahkan, agar pelanggan bisa menikmati promo paket ini, hanya perlu mengaktifkan kartu perdana XL KU dan memastikan sisa pulsa masih sebesar Rp 50 ribu. Paket dapat diperpanjang setelah masa aktif paket berlaku.
Hingga kuartal ketiga 2013 lalu, jaringan XL North Region diperkuat lebih dari 2.400 BTS 2G dan lebih dari 1.180 BTS 3G di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua. XL akan terus meningkatkan kapasitas jaringan di wilayah North sesuai dengan kebutuhan pasar, dan akan terus meningkatkan kualitas layanan untuk memenuhi kepuasan seluruh pelanggan. (Yusuf Almakassary/blogkatahatiku.blogspot.com)